Update PUBG Season 5 Bawa Fitur Lempar Senjata dan "Vending Machine"

Kompas.com - 17/10/2019, 13:25 WIB
Ilustrasi fitur melempar senjata di dalam game PUBG di season 5 PUBGIlustrasi fitur melempar senjata di dalam game PUBG di season 5
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Tencent bakal mengakhiri musim ke-4 (season 4) game battle royale populer Player Unknown's Battlegrounds ( PUBG) beberapa hari lagi.

Meski begitu, mereka sudah membeberkan apa saja pembaruan yang akan menyapa para pemain game ini di musim ke-5 (season 5) nanti.

Berdasarkan patch notes yang dirilis di situs resmi PUBG, ada beberapa mekanisme game teranyar yang bakal menyapa para pemain game pesaing Fortnite itu.

Baca juga: Update PUBG Mobile Ada Kendaraan dan Kemampuan Baru

Di musim ke-5 nanti, para pemain bisa merasakan bagaimana serunya melempar senjata atau beragam barang (item), baik ke lawan main maupun ke teman satu tim.

Untuk melempar kepada lawan main, pemain bisa melontarkan sejumlah senjata melee, seperti pisau, linggis, hingga wajan, dengan radius maksimal hingga 40 meter.

Tingkat cedera (damage) yang dapat yang dihasilkan dari senjata yang dilempar ini pun bervariasi tergantung jaraknya, semakin dekat jarak antar pemain, maka damage pun akan semakin besar.

Sementara, khusus untuk teman satu tim, para pemain bisa melemparkan beragam item suportif, seperti painkillers atau energy drink, beserta amunisi senjata, dengan radius maksimal 15 meter.

Baca juga: Karakter Film Seri The Walking Dead Hadir di Game PUBG Mobile

Alih-alih langsung dilempar seperti melontarkan senjata, teman satu tim harus meminta lebih dulu apa item yang diingikan dari teman satu tim lainnya.

Selain kemampuan melempar item, musim ke-5 ini juga bakal dipenuhi dengan mesin penjual otomatis atau biasa disebut dengan vending machine.

Di mesin ini, seperti fungsinya, para pemain bisa mendapatkan beberapa item boost seperti painkillers atau energy drink.

Perlu dicatat, mesin ini hanya akan tersedia di map Miramar dan map mode training Camp Jackal.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber SlashGear
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X