HBO Go Bisa Ditonton di Indonesia dari Aplikasi Maxstream

Kompas.com - 17/10/2019, 16:04 WIB
Ilustrasi aplikasi Maxstream menampilkan konten HBO Go KOMPAS.com/Bill ClintenIlustrasi aplikasi Maxstream menampilkan konten HBO Go

KOMPAS.com - Penikmat aplikasi video streaming milik Telkomsel, Maxstream, kini bisa menyicip aneka konten keluaran HBO langsung di dalam aplikasi.

Menurut General Manager Video Telkomsel, Luthfi C. Wibisono, hadirnya konten HBO melalui layanan HBO Go di dalam aplikasi Maxstream merupakan komitmen Telkomsel untuk menghadirkan beragam tontonan variatif bagi para penggunanya.

Ia pun mengklaim Telkomsel merupakan operator seluler pertama di Tanah Air yang menghadirkan konten dari TV kabel premium asal AS ini.

"HBO Go saat ini tidak bisa (diakses) oleh operator seluler manapun. Kami adalah yang paling pertama di Indonesia," klaim Luthfi ketika dijumpai KompasTekno di kantor Telkomsel Smart Office di Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Baca juga: Hacker Klaim Bobol Naskah Game of Thrones, Dipakai Peras HBO

Paket Maxstream HBO Go 5 GB di aplikasi Maxstream.KOMPAS.com/Bill Clinten Paket Maxstream HBO Go 5 GB di aplikasi Maxstream.

HBO Go sendiri sejatinya bukan aplikasi video on-demand. HBO Go merupakan layanan ekstra bagi para penonton setia konten HBO yang telah berlangganan melalui provider TV kabel.

Nah, di aplikasi Maxstream ini, pengguna tidak perlu repot-repot untuk berlangganan TV kabel. Mereka cukup membeli paket Maxstream HBO Go langsung dari aplikasi Maxstream.

Setelah itu, mereka lantas bisa langsung menonton sejumlah film dan serial TV ikonik dari HBO, seperti Game of Thrones, Westworld, hingga serial terbaru berjudul Chernobyl.

Adapun paket yang tersedia saat ini baru hanya satu paket saja, yaitu Maxstream HBO Go dengan kuota 5 GB seharga Rp 60.000 yang akan aktif selama 30 hari.

Kuota 5 GB itu sudah include dengan kuota Maxstream.

Baca juga: Telkomsel Perkenalkan Aplikasi Video Streaming MAXstream

Artinya, kuota paket HBO Go juga bakal terpakai jika pengguna menonton konten lainnya di dalam aplikasi Maxstream, terlepas dari konten HBO.

Terkait paket, Luthfi menjanjikan bahwa Telkomsel bakal merilis paket tambahan lainnya seiring dengan berjalannya waktu.

"Kita akan ada beberapa paket lagi dan paket tersebut jauh lebih atraktif," ujar Luthfi.

Penasaran paket apa saja yang bakal ditawarkan? Nantikan kejutan lain yang bakal dihadirkan Telkomsel secara bertahap dalam beberapa minggu ke depan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X