Smartfren Gelar Smartpoin 2.0, Pelanggan Bisa Tukar Poin dengan Hadiah

Kompas.com - 30/10/2019, 15:28 WIB
Deputy Ceo Smartfren Djoko Tata Ibrahim, (kedua dari kiri) dalam peluncuran program Smartpoin 2.0 di Jakarta, Rabu (30/10/2019).
KOMPAS.com/ GITO YUDHA PRATOMODeputy Ceo Smartfren Djoko Tata Ibrahim, (kedua dari kiri) dalam peluncuran program Smartpoin 2.0 di Jakarta, Rabu (30/10/2019).
|
Editor Oik Yusuf

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator seluler Smartfren merilis program Smartpoin 2.0. Program ini merupakan upaya Smartfren untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.

Menurut Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, selain untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, program ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada para pegguna operator seluler Smartfren.

Ia mengatakan kegiatan ini akan memberi banyak keuntungan bagi pelanggan yang aktif menggunakan kartu Smartfren.

Baca juga: Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Khusus Pontianak dan Singkawang

Sama seperti program Smartpoin versi pertama, pada Smartpoin 2.0 pelanggan juga bisa menukar poin yang dimiliki dengan sejumlah hadiah.

Namun perbedaannya terletak pada mekanisme penukaran poin yang harus dilakukan agar pengguna bisa mendapatkan kupon untuk mengikuti undian berhadiah.

Pelanggan bisa mendapatkan 1 buah kupon dengan menukar sebanyak 100 poin. Poin ini bisa diperoleh melalui kegiatan transaksi yang menggunakan pulsa seperti aktivasi kartu perdana Smartfren, pembelian paket data, panggilan telepon, serta SMS.

"Kupon undian hanya bisa diperoleh dengan menukar poin. Awalnya (pada program Smartpoin pertama) enggak. Gampang dan tidak mahal. 100 poin dapat 1 kupon," ungkap Djoko dalam acara peluncuran Smartpoin 2.0 di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Djoko menambahkan, program ini akan mulai berlaku pada 1 November mendatang. Untuk mengikuti program ini, pelanggan perlu menginstal aplikasi MySmartfren versi 6.3.

Ada sejumlah hadiah undian yang dijanjikan Smartfren seperti rumah, mobil, sepeda motor dan sejumlah hadiah lain.

Baca juga: Smartfren Berencana Ekspansi Jaringan Lewat Palapa Ring Timur

Sementara bagi pengguna yang tidak ingin mengikuti undian, mereka bisa menukarkan poin yang diperoleh dengan keuntungan tertentu seperti potongan harga di sejumlah restauran.

Pelanggan yang telah menginstal aplikasi MySmartfren versi terbaru dapat mengetahui poin yang dimiliki melalui aplikasi tersebut.

Tidak hanya itu, dalam rangkaian kegiatan Peluncuran SmartPoin 2.0, Smartfren akan menggelar event Smartfren WOW Fest yang akan berlangsung di Ecovention Ancol pada hari Minggu, 10 November 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X