Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Smartfren Gelar Smartpoin 2.0, Pelanggan Bisa Tukar Poin dengan Hadiah

Kompas.com - 30/10/2019, 15:28 WIB
Yudha Pratomo,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator seluler Smartfren merilis program Smartpoin 2.0. Program ini merupakan upaya Smartfren untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.

Menurut Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, selain untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, program ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada para pegguna operator seluler Smartfren.

Ia mengatakan kegiatan ini akan memberi banyak keuntungan bagi pelanggan yang aktif menggunakan kartu Smartfren.

Baca juga: Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Khusus Pontianak dan Singkawang

Sama seperti program Smartpoin versi pertama, pada Smartpoin 2.0 pelanggan juga bisa menukar poin yang dimiliki dengan sejumlah hadiah.

Namun perbedaannya terletak pada mekanisme penukaran poin yang harus dilakukan agar pengguna bisa mendapatkan kupon untuk mengikuti undian berhadiah.

Pelanggan bisa mendapatkan 1 buah kupon dengan menukar sebanyak 100 poin. Poin ini bisa diperoleh melalui kegiatan transaksi yang menggunakan pulsa seperti aktivasi kartu perdana Smartfren, pembelian paket data, panggilan telepon, serta SMS.

"Kupon undian hanya bisa diperoleh dengan menukar poin. Awalnya (pada program Smartpoin pertama) enggak. Gampang dan tidak mahal. 100 poin dapat 1 kupon," ungkap Djoko dalam acara peluncuran Smartpoin 2.0 di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Djoko menambahkan, program ini akan mulai berlaku pada 1 November mendatang. Untuk mengikuti program ini, pelanggan perlu menginstal aplikasi MySmartfren versi 6.3.

Ada sejumlah hadiah undian yang dijanjikan Smartfren seperti rumah, mobil, sepeda motor dan sejumlah hadiah lain.

Baca juga: Smartfren Berencana Ekspansi Jaringan Lewat Palapa Ring Timur

Sementara bagi pengguna yang tidak ingin mengikuti undian, mereka bisa menukarkan poin yang diperoleh dengan keuntungan tertentu seperti potongan harga di sejumlah restauran.

Pelanggan yang telah menginstal aplikasi MySmartfren versi terbaru dapat mengetahui poin yang dimiliki melalui aplikasi tersebut.

Tidak hanya itu, dalam rangkaian kegiatan Peluncuran SmartPoin 2.0, Smartfren akan menggelar event Smartfren WOW Fest yang akan berlangsung di Ecovention Ancol pada hari Minggu, 10 November 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com