Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemenang TechTrip Kompas.com x Vivo Jalan-jalan ke Singapura

Kompas.com - 02/11/2019, 06:09 WIB
Oik Yusuf,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Dari ratusan posting yang meramaikan kompetisi foto TechTtrip bertajuk “Technology in Society” di Instagram KompasTekno dan Vivo, sebanyak enam pemenang telah terpilih.

Keenam orang tersebut adalah pemilik akun @dodit_nasmoco, @roby_hartono, @hartantotan, @kriz_nugroho, @itsmeandvisual, dan @darisarch mendapatkan hadiah paket perjalanan “TechTrip” ke Singapura.

Mereka bertolak ke Singapura pada Jumat (1/11/2019), didampingi oleh tim Vivo dan KompasTekno. Perjalanan TechTrip kali ini berlangsung tiga hari dua malam hingga Minggu (3/11/2019).

Selama berada di Singapura, para pemenang bakal mengunjungi sejumlah destinasi menarik, termasuk kunjungan ke kantor dua perusahaan teknologi.

Baca juga: Memotret dengan Ponsel Enam Kamera Vivo V17 Pro, Ini Hasil Jepretannya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

super excited hari ini bisa main ke kantor google barengan temen-temen @kompascom & @vivo_indonesia Plus gak itu aja ada 6 orang yg handal berfotografi yaitu @dodit_nasmoco @roby_hartono @hartantotan @kriz_nugroho @itsmeandvisual @darisarch pemenang #KompasTechTrip acara yg diselenggarakan sama #kompascomxvivov17pro Btw kantor google itu ternyata emang semenarik itu tapi ada beberapa hal yg membuat jiwa korporat gue bergejolak pas di kantor google. Pertama gimana nyusun sistem KPI, kedua gimana caranya nyusun koordinasi dan ketiga gimana perbandingan antara process vs result oriented di situ. Either way it's a FUN DAY! BTW semua foto diambil pake vivo V17 Pro, any comment gimana hasil fotonya? #vivo #vivoV17Pro #GOOGLEHQ #Google #Googliness #TaufikNobo #ExploreSingapore

A post shared by taufik nobo (@taufiknobo) on Nov 1, 2019 at 2:42am PDT

Sembari berjalan-jalan,mereka bisa menjajal kemampuan ponsel 6 kamera Vivo V17 Pro melalui unit smartphone tersebut, yang dipinjamkan ke tiap pemenang selama perjalanan.

Mereka juga berkesempatan membawa pulang smartphone Vivo V17 Pro lewat lomba membuat vlog dan posting di media sosial yang digelar oleh Vivo di Singapura. Pesertanya tak lain adalah keenam pemenang lomba TechTrip yang berangkat ke sana.

Para peserta dibagi ke dalam dua tim yang masing-masing berisi tiga orang. Tech influencer Putu Reza memandu salah satu tim, sementara yang lainnya dipandu oleh tech influencer Taufik Nobo.

Baca juga: Memilih Ponsel Rp 3 Jutaan, Vivo S1 vs Vivo Z1 Pro?

Sebelumnya, lomba TechTrip KompasTekno telah digelar di Instagram pada tanggal 16-24 Oktober 2019.

Bertema “Technology in Society”, kompetisi ini mengajak para pengguna Instagram untuk bercerita lewat foto tentang bagaimana teknologi di sekitar berpengaruh bagi banyak orang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com