Maxstream Bikin Konten Orisinal "Journal of Terror: Afterlife"

Kompas.com - 02/11/2019, 12:05 WIB
Ilustrasi Maxstream. MaxstreamIlustrasi Maxstream.

KOMPAS.com - Layanan video streaming Maxstream kedatangan serial terbaru berjudul "Journal of Terror: Afterlife".

Serial bergenre horror ini merupakan konten orisinal terbaru dari Maxstream yang diadaptasi dari komik dengan judul yang sama, karya penulis Sweta Kartika.

Crispin P. Tristram , Head of Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan bahwa serial ini merupakan bentuk kolaborasi nyata Telkomsel dengan pegiat industri kreatif di Indonesia, mulai dari sineas hingga penulis.

"'Journal of Terror: Afterlife' merupakan perwujudan dari komitmen kami untuk terus menghadirkan konten yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia sekaligus mendukung pengembangan kreatifitas karya anak bangsa," kata Crispin dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (1/11/2019).

Baca juga: HBO Go Bisa Ditonton di Indonesia dari Aplikasi Maxstream

Sekilas tentang serial orisinal tersebut, "Journal of Terror: Afterlife" menceritakan kehidupan tokoh utama bernama Prana (diperankan oleh Dikta Wicaksono) yang berusia 25 tahun.

Suasana perilisan serial Maxstream orisinal terbaru, Journal of Terror: AfterlifeIstimewa Suasana perilisan serial Maxstream orisinal terbaru, Journal of Terror: Afterlife
Uniknya, ia ternyata memiliki kemampuan spesial, yaitu bisa melihat makhluk tak kasat mata yang hadir di sekitarnya.

Seiring berjalannya waktu, Prana mulai menyadari bahwa kemampuan tersebut ternyata berkaitan dengan meninggalnya saudara kembarnya pada saat ia lahir ke dunia.

Serial ini sendiri terdiri dari empat episode dan akan tayang setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB.

Adapun episode pertama (premiere) sudah menghantui para penikmat Maxstream sejak tanggal 31 Oktober 2019 kemarin.

Baca juga: Dirut Baru Telkomsel Pertimbangkan Buka Blokir Netflix

"Kami berharap, Journal of Terror: Afterlife dapat menjadi serial yang tidak hanya menghibur, namun juga menginspirasi masyarakat dengan nilai-nilai positif yang terkandung di dalamnya,” pungkas Crispin.

Sebagai informasi, layanan Maxstream menawarkan konten orisinal dan konten lainnya seperti film, acara televisi, siaran langsung dan kartun dari berbagai saluran video-on-demand dan saluran televisi internasional, seperti HBO.

Hingga kini, aplikasi MAXstream diklaim telah diunduh lebih dari 20 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X