Foto Penampakan Motorola Razr Beredar, Meluncur Bulan Ini?

Kompas.com - 05/11/2019, 07:02 WIB
Bocoran wujud Motorola Razr generasi baru. Phone ArenaBocoran wujud Motorola Razr generasi baru.

KOMPAS.com - Pada pertengahan Januari lalu, Lenovo yang membeli brand Motorola pada 2014 dikabarkan akan merilis ulang ponsel lipat legendaris Motorola Razr. Kini kabar tersebut semakin mendekati kenyataan. Ponsel ini kabarnya akan diperkenalkan pada 13 November mendatang.

Sebuah bocoran gambar yang disebut-sebut sebagai ponsel Razr generasi baru beredar di dunia maya. Evan Blass, seorang pembocor info gadget kenamaan, membagikan gambar tersebut melalui akun Twitter-nya.

Gambar tersebut memperlihatkan sebuah ponsel dengan bentuk yang sangat mirip dengan Motorola Razr lawas, tengah digenggam oleh seorang pengguna. Dari ukurannya, ponsel tersebut tampak lebih besar ketimbang Razr versi terdahulu.

Meski punya bentuk yang tampak mirip, seluruh permukaan ponsel Razr tersebut diselimuti dengan layar sentuh. Artinya, ponsel ini masuk dalam kategori foldable phone yang menggunakan layar fleksibel sehingga dapat ditekuk.

Baca juga: Samsung Bikin Ponsel Lipat Mirip Motorola Razr?

Dikutip KompasTekno dari Phone Arena, Selasa (5/11/2019), Motorla Razr itu konon akan mengusung layar seluas 6,2 inci dengan panel OLED. Kemudian pada bagian luar terdapat sebuah layar berukuran 2,7 inci untuk menampilkan notifikasi.

Kendati masuk dalam kategori foldable phone, Motorola Razr disinyalir tidak akan berdampingan dengan Samsung Galaxy Fold dalam satu rentang harga yang sama.

Sebab, sejumlah laporan mengindikasikan Motorola Razr "hanya" akan dibekali chipset Snapdragon 710 atau SD 730 sehingga harga jualnya pun bisa jadi lebih rendah ketimbang Galaxy Fold.

Baca juga: Samsung Pamer Ponsel Lipat Vertikal ala Motorola V3

Chipset ini kabarnya akan didampingi oleh RAM 4GB dan penyimpanan 64 GB. Ada pula laporan yang menyebut Motorola Razr bakal punya versi RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB.

Kendati demikian penampakan Motorola Razr ini baru sebatas bocoran semata dan pihak Lenovo pun belum memberi komentar terkait hal ini.

Ponsel ini diperdiksi akan dibanderol dengan harga 1.500 dollar AS atau sekitar Rp 21 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X