Penampakan Vivo S5 dengan Desain Kamera "Kotak"

Kompas.com - 08/11/2019, 13:27 WIB
GSM Arena
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Desain kamera belakang yang dibungkus dalam modul berbentuk kotak alias persegi tampaknya akan semakin banyak diadopsi pada smartphone. Vendor ponsel asal China, Vivo, belaakngan pun agaknya ikut membuat ponsel dengan desain tersebut.

Gambar sebuah poster yang beredar di internet memamerkan wujud dari Vivo S5 yang akan dirilis pada 14 November mendatang. Poster itu menunjukkan bagian depan dan belakang dari ponsel itu.

Pada bagian depan, Vivo S5 terlihat mengusung desain bezel-less di keempat sisi. Tidak terlihat adanya notch alias poni di bagian atas, karena kamera depan ponsel ini diletakkan dalam sebuah lubang, mirip dengan punch-hole milik Samsung.

Baca juga: Memotret dengan Ponsel Enam Kamera Vivo V17 Pro, Ini Hasil Jepretannya

Kemudian di bagian belakang terdapat empat kamera. Tiga kamera di antaranya dibungkus dalam wadah kotak bersama lampu flash, sementara satu kamera lainnya ditempatkan di luar wadah tersebut.

Poster ini mengingatkan pada sejumlah ponsel yang sudah lebih dulu memiliki desain modul kamera belakang serupa. Misalnya Huawei Mate 20 Pro, iPhone 11, hingga Google Pixel 4.

Bedanya, wadah kotak pada Vivo S5 tidak diposisikan secara lurus, melainkan diputar 45 derajat sehingga mirip layang-layang.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Ponsel 6 Kamera Vivo V17 Pro

Dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Jumat (8/11/2019), Vivo S5 kabarnya akan memiliki kamera belakang 48 megapiksel, 8 megapiksel ultrawide, 5 megapiksel untuk bokeh, dan 2 megapiksel untuk makro.

Vivo S5 akan dibekali dengan chip Snapdragon 712 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. Layar Vivo S5 seluas 6,44 inci dengan kamera depan 32 megaiksel. Kabarnya, ponsel ini akan dibekali dengan baterai 4.010 mAh.

Belum ada informasi harga ponsel tersebut. Kita tunggu saja pengumumannya 14 November mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GSM Arena
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X