Ponsel Lipat Galaxy Fold 2 dari Samsung Bakal Mirip Motorola Razr?

Kompas.com - 19/11/2019, 06:55 WIB
Ilustrasi ponsel SM-F700F yang diyakini sebagai Galaxy Fold 2. GSMArenaIlustrasi ponsel SM-F700F yang diyakini sebagai Galaxy Fold 2.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Ponsel lipat Galaxy Fold dari Samsung memiliki layar berbentuk melebar yang bisa dilipat secara vertikal di bagian tengah.

Kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa generasi berikutnya dari perangkat itu kemungkinan bakal mengusung desain berbeda, dengan layar berbentuk memanjang yang dilipat secara horizontal.

Konsep clamshell tersebut mirip dengan rancangan ponsel lipat Motorola Razr (2019) yang baru saja diperkenalkan di Amerika Serikat pekan lalu.

Baca juga: Ponsel Layar Lipat Motorola Razr Meluncur, Harga Rp 21 Juta

Dugaan di atas mengemuka setelah sebuah perangkat misterius dengan nomor model "SM-F700F" sempat muncul di laman support situs Samsung Afrika, sebelum kemudian menghilang. Perangkat ini disinyalir tak lain merupakan Galaxy Fold 2.

Selain nomor model tadi, tak ada informasi lain yang diungkap oleh situs dimaksud, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Selasa (19/11/2019).

Sebelumnya sempat beredar rumor yang menyebutkan bahwa Galaxy Fold 2 akan diperkenalkan pada April 2020, atau tak lama setelah Galaxy S11 meluncur.

Baca juga: Galaxy Fold Generasi Kedua Akan Dijual Global, Masuk Indonesia?

Peluncuran Galaxy Fold generasi pertama pada 2019 dilakukan berbarengan dengan seri ponsel Galaxy S10, meski keberadaannya sudah diungkap beberapa bulan sebelumnya pada akhir 2018.

Benarkah Galaxy Fold 2 bakal menyapa penggemar gadget dengan rancangan clamshell ala Motorola Razr (2019)? Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Samsung.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GSM Arena
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X