Video: Menjajal Smartphone 4 Kamera Vivo S1 Pro

Kompas.com - 19/11/2019, 20:12 WIB
Potongan video hands-on Vivo S1 Pro KompasTekno. YOUTUBE/ KOMPASTEKNOPotongan video hands-on Vivo S1 Pro KompasTekno.
Penulis Oik Yusuf
|

KOMPAS.com - Mendekati penghujung 2019, Vivo bersiap meluncurkan satu lagi produk smartphone yang bakal menjadi andalan barunya di pasaran Indonesia, S1 Pro.

Meski namanya mirip dengan S1 yang sudah hadir lebih dulu tahun ini, S1 Pro mengusung berbagai perubahan dan peningkatan luar-dalam. Salah satunya yang paling kentara adalah konfigurasi kamera di punggung.

Selain berjumlah lebih banyak -mencapai 4 buah, dibanding 3 buah pada S1- kamera-kamera tersebut juga tersusun dalam modul baru yang berbentuk “diamond cut”, mirip dengan ketupat.

Keempat kamera itu terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, kamera super wide angle 8 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan kamera depth sensor 2 megapiksel.

Baca juga: Mengintip Isi Kemasan Smartphone Terbaru Vivo, S1 Pro

Untuk dapur pacunya, Vivo S1 Pro mengandalkan System-on-Chip Snapdragon 665 AIE dengan CPU octa-core, dipadankan dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB yang bisa diekspansi dengan microSD hingga 256 GB.

Vivo akan menghadirkan S1 Pro dalam dua pilhan warna bernuansa gradasi, yakni Crystal Blue (biru) dan Glowing Black (hitam).

Uniknya, tulisan tagline yang tertera di punggung S1 Pro juga ada dua jenis, yakni “Camera & Music” dan “Designed by Vivo”. Keduanya resmi memang berasal dari Vivo Indonesia.

KompasTekno berkesempatan menjajal Vivo S1 Pro sebelum acara peluncurannya. Selengkapnya, simak aneka fitur dan sosok S1 Pro dalam video hands-on singkat di tautan berikut ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X