Vivo S1 Pro Rilis, Simak Peluncurannya di Live Blog Kompas.com

Kompas.com - 25/11/2019, 10:06 WIB
Empat kamera belakang Vivo S1 Pro di dalam modul diamond-cut. KOMPAS.com/Bill ClintenEmpat kamera belakang Vivo S1 Pro di dalam modul diamond-cut.
|

KOMPAS.comVivo Smartphone kembali meramaikan bursa penjualan telepon pintar di Indonesia dengan ponsel seri S teranyarnya, yakni Vivo S1 Pro. Melansir laman vivo.com, Vivo S1 Pro akan diluncurkan secara resmi pada hari ini, Senin (25/11/2019).

Acara yang bertajuk “S1 Pro Clearly Your Style Grand Launch” ini sendiri akan berlangsung di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta mulai pukul 12.30 WIB.

Untuk diketahui, Vivo S1 Pro mengusung desain yang terbilang cukup unik, yaitu dengan modul kamera belakang berbentuk diamond-cut atau menyerupai bidang belah ketupat.

Melansir Kompas.com, Selasa (19/11/2019), ada empat kamera yang bertengger di dalam modul tersebut, di antaranya adalah kamera artificial intelligence (AI) 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Baca juga: Intip Spesifikasi Vivo S1 Pro, Segera Meluncur di Indonesia

Ada pula kamera selfie 32 MP di bagian depan yang diletakkan di dalam sebuah poni (notch) bergaya ala tetesan air.

Pada bagian layar, ponsel terbaru Vivo ini mengusung Super AMOLED 5,38 inci (dengan resolusi FHD Plus dan rasio layar 19,5:9). Selain itu, di bagian layar juga tertempel teknologi Screen Touch ID atau pemindai sidik jari.

Lalu, fitur dan kelebihan apa lagi yang akan dihadirkan pada Vivo S1 Pro? Nah, jika Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, jangan lewatkan sajian live blog Kompas.com pada peluncuran Vivo S1 Pro.

Untuk selengkapnya, silakan klik tautan https://liveblog.kompas.com/vivo-s1-pro.

Selamat menyaksikan!

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X