Bocoran Video Ungkap Tampilan Galaxy S11 dari Berbagai Sisi

Kompas.com - 25/11/2019, 12:35 WIB
Ilustrasi render Samsung Galaxy S11. OnLeaks & 91MobilesIlustrasi render Samsung Galaxy S11.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Spekulasi mengenai calon flagship berikutnya dari Samsung, Galaxy S11, terus bermunculan. Kali ini ada video dari pembocor gadget @OnLeaks yang memperlihatkan gambar rekaan perangkat Galaxy S11.

Video pendek berdurasi 1 menit 10 detik ini memperlihatkan perangkat yang bersangkutan dari berbagai sisi, termasuk desain barunya yang mirip Galaxy Note 10 dengan punch hole di atas layar untuk memuat kamera selfie.

Baca juga: Samsung Umumkan Chip Exynos 990, untuk Galaxy S11?

Seperti Galaxy Note 10 pula, tak terlihat adanya konektor jack audio 3,5mm. Port yang biasanya digunakan untuk menancapkan headphone ini diketahui masih ada pada Galaxy S10, tapi kabarnya bakal dihilangkan dari Galaxy S11.

Di punggung perangkat rekaan dalam video tampak lima buah kamera yang tersusun dalam modul berbentuk persegi panjang, bersama sebuah LED Flash.



Menurut rumor yang beredar, Galaxy S11 nanti akan dibekali kamera utama 108 megapiksel, berikut kamera telephoto 5x, ultra wide, dan 3D Time-of-Flight. Fungsi kamera kelima masih belum diketahui.

Baca juga: Tiga Ukuran Layar Samsung Galaxy S11 Terkuak

Galaxy S11 kabarnya akan dibekali System-on-Chip Snapdragon 865 atau Exynos 990, teknologi pemindai sidik jari ultrasonik, berikut layar dengan teknologi refresh rate hingga 120 Hz.

Ukuran layar diprediksi akan ada tiga, seperti Galaxy S10 sebelumnya, yakni i 6,3 atau 6,4 inci (Galaxy S11e), 6,7 inci (Galaxy S11), dan 6,9 inci (Galaxy S11 Plus), sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Cnet, Senin (25/11/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber CNET
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X