Ulang Tahun, Indosat Tawarkan Kuota 520 MB Seharga Rp 1

Kompas.com - 29/11/2019, 07:08 WIB
Logo Indosat Ooredoo IndosatLogo Indosat Ooredoo

KOMPAS.com - Perusahaan operator seluler Indosat Ooredoo menawarkan beragam bonus bagi pelanggan dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-52, mulai dari kota data, bonus telpon, SMS, hingga cashback pembelian smartphone bundling tertentu.

"Kami memberikan promo dan penawaran spesial dan berharap pelanggan dapat selalu menikmati produk dan layanan Indosat Ooredoo yang simple dan transparan," jelas Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Menurut keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (29/11/2019), pengguna Indosat IM3 Ooredo bisa mendapatkan kuota internet sebesar 520 MB, 52 SMS, dan 52 menit telepon ke nomor IM3 Ooredoo hanya dengan membayar Rp 1.

Baca juga: Pelanggan Indosat Bisa Ngobrol dengan Google Assistant Tanpa Internet

Cara mendapatkannya, pengguna harus mengisi ulang pulsa lebih dulu sebesar Rp 10.000, atau mengaktifkan paket Freedom Internet khusus pada tanggal 28 November 2019.

Paket ini juga bisa diaktifkan melalui nomor USSD *123*52# atau melalui aplikasi myIM3. Bonus tersebut akan berlaku selama 24 jam setelah paket Freedom Internet atau pembelian pulsa diaktifkan.

Cashback pulsa dari bundling smartphone

Tidak cuma itu, Indosat Ooredoo juga menawarkan bonus khusus untuk pembelian smartphone bundling Oppo A9 2020 atau Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus maupun tipe lain yang tersedia dari dua merek tersebut.

Bonus ini khusus diperuntukan bagi pengguna prabayar. Mereka berkesempatan mendapatkan cashback pulsa 52 persen dari nominal isi ulang pulsa, dengan nilai hingga Rp 52.000 yang berlaku selama tujuh hari.

Baca juga: Trafik Data Melonjak, Pendapatan Indosat Terdongkrak

Untuk mendapatkan caschback ini, pengguna perlu melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 10.000 dan mendaftar via SMS dengan mengetik CB52 ke nomor 990. Cashback ini berlaku untuk pembelian dan aktivasi pada 28 November hingga 29 Februari 2020.

Bonus lain juga tersedia bagi pengguna pascabayar IM3 Ooredoo.

Pembeli smartphone bundling Realme 5, Oppo Reno 2, dan Samsung Galaxy Note 10 akan mendapatkan potongan harga untuk paket Superplan atau Freedom Postpaid Plus sebesar 52 persen atau lebih dengan masa berlangganan 12-24 bulan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X