Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apple Watch Series 5 Resmi Masuk Indonesia 6 Desember, Ini Harganya

Kompas.com - 29/11/2019, 13:16 WIB
Oik Yusuf

Editor

KOMPAS.com - Selain iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max, Erajaya selaku distributor resmi produk Apple di Indonesia juga akan memasarkan produk arloji pintar terbaru dari pabrikan itu, Watch Series 5.

Jadwal penjualan perdananya berbarengan dengan trio iPhone 11, yakni pada 6 Desember 2019, menurut keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (29/11/2019).

Menurut Erajaya, Apple Watch Series 5 akan tersedia di Indonesia dalam ukuran 40mm dan 44mm GPS only, tanpa didampingi varian GPS+cellular. Banderolnya dipatok mulai Rp 7.499.000.

Baca juga: Apple Watch Series 5 Hadir dengan Layar Always-On

Selama masa peluncuran pada 6-8 Desember Erajaya menawarkan promo gratis cicilan satu bulan dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan dengan kartu kredit bank tertentu.

Apple Watch Series 5 sendiri merupakan perangkat arloji pintar terbaru dari sang pabrikan yang diperkenalkan bersama dengan trio iPhone 11 pada September lalu.

Wearable device ini mengusung sejumlah pembaruan dibanding pendahulunya, seperti fitur Always-on Display (AoD) yang selalu memampang tampilan jam di layar.

Kendati layarnya akan terus menyala dengan fitur AoD, daya tahan baterai Apple Watch Series 5 diklaim tetap sama dengan generasi sebelumnya, yakni hingga 18 jam.

Selain itu, Apple Watch Series 5 juga megedepankan aneka fitur terkait kesehatan pengguna, seperti pemantauan denyut nadi lewat electrocardiogram (ECG), dan falll detection.

Baca juga: Resmi, Ini Daftar Harga iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com