Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Smartphone Vivo S1 Pro Sudah Bisa Dibeli Mulai Hari Ini

Kompas.com - 30/11/2019, 10:14 WIB
Yudha Pratomo,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah menggelar sesi blind pre-order pada tanggal 18 November hingga 24 November lalu, Vivo hari ini, Sabtu (30/11/2019) resmi membuka penjualan perdana smartphone S1 Pro secara online dan offline.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan konsumen sudah bisa membeli Vivo S1 Pro melalui e-commerce yang bermitra dengan Vivo maupun gerai-gerai Vivo terdekat.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo S1 Pro di Indonesia

"Para konsumen juga dapat memperoleh berbagai benefit dan promo menarik yang bisa diadapatkan melalui pembelian Vivo S1 Pro," ujar Edy dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno.

E-commerce mitra penjualan S1 Pro adalah Akulaku, Shopee, Lazada, JD.id, Blibli, serta Tokopedia. Benefit untuk pembelian online berupa Vivo exclusive backpack dan potongan sebesar Rp 250.000 untuk pengguna Kredivo hingga 8 Desember 2019.

Sementara bagi pembeli secara offline, ada promo cicilan 0 persen tanpa uang muka, biaya administrasi, serta gratis 1 kali untuk periode cicilan selama 7 bulan melalui Home Credit Indonesia.

Selain itu, pada setiap pembelian unit vivo S1 Pro, konsumen juga bisa mendapat benefit paket internet TAU Lite 7 dengan kuota 7GB seharga Rp 10, serta free premium subscription HOOQ , Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX, serta LangitMusik selama 30 hari dengan harga Rp 10.000.

Vivo S1 Pro sendiri menyasar konsumen muda dari kalangan milenial dan generasi-Z yang membutuhkan smartphone untuk mendukung aktivitas mereka.

Baca juga: Alasan Kamera Belakang Vivo S1 Pro Berbentuk Belah Ketupat

Ponsel ini dibekali dengan chip Snapdragon 665, RAM 8 GB, media penyimpanan 128 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 256 GB, dan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung dual-engine fast charging.

Layarnya yang berukuran 6,38 inci menggunakan jenis panel Super AMOLED dengan resolusi Full HD+ (aspect ratio 19,5:9) dan sudah dibekali pemindai sidik jari terintegrasi.

Di punggung Vivo S1 Pro tersemat empat buah kamera yang terdiri dari 48 MP AI Rear Camera (f/1.8), 8 MP Super-wide Angle Camera, 2 MP Super Macro Camera, dan 2 MP Depth Camera.

Vivo S1 Pro ditawarkan seharga Rp 3.999.000 di Indonesia. Pilihan warna yang tersedia adalah Crystal Blue (biru) dan Glowing Black (hitam).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com