Vivo Y19 Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya

Kompas.com - 03/12/2019, 07:51 WIB
Vivo Y19 VivoVivo Y19

KOMPAS.com - Setelah merilis ponsel seri S dan V, kini giliran seri Y yang diperbarui oleh Vivo di Indonesia. Smartphone Vivo Y19 sudah bisa dipesan melalui pre-order di toko resmi Vivo di situs e-commerce JD.id.

Harganya dibanderol mulai dari Rp 2.999.000, dengan periode pemesanan mulai 2 Desember hingga 5 Desember 2019.

Baca juga: Smartphone Vivo S1 Pro Sudah Bisa Dibeli Mulai Hari Ini

Ada sejumlah bonus promo ditawarkan Vivo untuk pemesan Y19 dalam periode pre-order ini. Mulai dari XXI Movie Card senilai Rp 100.000, bonus kuota Smartfren 260 GB (15 GB selama 24 bulan), dan voucher JD.ID senilai Rp 100.000.

Soal spesifikasinya, Vivo Y19 memiliki beberapa fitur andalan, seperti dari segi baterai yang kapasitasnya 5.000 mAh.

 

Pre-order Vivo Y19Vivo Pre-order Vivo Y19

Baterai Vivo Y19 juga didukung teknologi pengisian daya cepat alias Dual-Engine Fast Charging (18W). Dari segi desain, Vivo Y19 mirip dengan beberapa "saudaranya" di seri yang sama.

Tampak sebuah "poni" kecil di bagian depan sebagai rumah kamera selfie beresolusi 16 megapiksel. Sementara bagian punggung tersemat tiga kamera yang berjajar vertikal.

Baca juga: JoviOS, Antarmuka Baru Pengganti FuntouchOS dari Vivo?

Ketiga kamera di punggung Y19 terdiri dari kamera utama 16 megapiksel, kamera ultra wide 8 megapiksel, dan kamera depth sensor 2 megapiksel. Salah satu fitur di dalamnya adalah AI Multi Mode untuk membantu pengguna memilih pose terbaik saat berfoto.

Vivo Y19 ditenagai chip MediaTek Helio P65 yang dipadu dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Ada dua warna yang bisa dipilih, yakni Magnetic Black dan Spring White.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X