Xiaomi Rilis "Earphone" Wireless Murah Dibanderol Rp 249.000

Kompas.com - 04/12/2019, 17:33 WIB
Xiaomi membawa Mi True Wireless Earbuds Basic. Earbuds ini dibanderol dengan harga murah meriah. BILL CLINTEN/KOMPAS.comXiaomi membawa Mi True Wireless Earbuds Basic. Earbuds ini dibanderol dengan harga murah meriah.
Penulis Bill Clinten
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersamaan dengan Redmi 8 dan Redmi 8A, hari ini, Rabu (4/12/2019), Xiaomi juga memboyong perangkat aksesori terbarunya, Mi True Wireless Earbuds Basic ke Indonesia.

Sesuai dengan namanya, perangkat ini merupakan earphone yang bisa disambungkan ke sumber perangkat tanpa kabel ( wireless).

Dari segi desain, aksesoris ini tampil dengan balutan warna hitam yang elegan. Jika dilihat sekilas, perangkat ini mirip dengan Galaxy Buds milik Samsung namun dengan warna yang gelap.

Pada bagian permukaan earphone, terdapat sebuah tombol multifungsi yang bisa digunakan untuk memutar musik, mengangkat telepon, hingga mengaktifkan asisten digital.

"Earbuds ini mampu mengeluarkan suara dengan kualitas baik dan sudah mendukung teknologi voice assistant," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse di atas panggung peluncuran Redmi 8 series di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Fitur lainnya mencakup Bluetooth versi 5.0 yang memungkinkan aksesoris ini melakukan proses pairing secara otomatis dengan perangkat terdekat.

Baca juga: Masuk Indonesia, Redmi 8A Dibanderol Harga Rp 1,4 Juta

Untuk urusan daya, earphone wireless ini memiliki baterai dengan kapasitas 43 mAh untuk masing-masing bagian kiri dan kanan.

Dengan baterai ini, Xiaomi mengklaim bahwa Mi True Wireless Basic bisa digunakan hingga 12 jam untuk memutar musik.

Aksesoris ini pun akan mengisi daya secara otomatis ketika diletakkan di dalam wadah (charging case). Wadahnya sendiri dilengkapi dengan baterai berkapasitas 300 mAh.

Baca juga: Redmi 8 Resmi Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp 1,7 Juta

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam bagi Mi Fans yang ingin memiliki Mi True Wireless Basic ini.

Earphone wireless ini dijual dengan harga Rp 249.000 dan bisa didapatkan mulai 12 Desember di Mi.com dan Mi Store terdekat.

"Semua orang kini bisa merasakan teknologi earbuds wireless dengan harga terjangkau," pungkas Tse.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X