Calon Pembeli iPhone 11 di iBox Central Park Antre sejak Pukul 4 Pagi

Kompas.com - 06/12/2019, 09:38 WIB
Antrean pembeli iPhone 11 di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (6/12/2019) CONNEY STEPHANIE/KOMPAS.comAntrean pembeli iPhone 11 di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (6/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Tinggal hitungan jam lagi, trio iPhone 11, yaitu iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11, mulai dijual secara resmi di Indonesia.

Penjualan perdana trio iPhone 11 salah satunya diadakan di Mal Central Park, Jakarta, Jumat (6/12/2019), pukul 09:30 WIB, tepatnya di salah satu peritel resmi Apple, iBox.

Para calon pembeli iPhone 11 pun sudah mulai berdatangan sejak pusat perbelanjaan tersebut belum dibuka.

Dari pantauan KompasTekno, hingga pukul 08:30 WIB, baru ada sembilan orang yang sudah duduk di antrean yang telah disediakan.

Baca juga: Resmi Dijual Hari Ini, Ini Harga iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max di iBox

Berdiri di antrean paling depan adalah Vinsensius Sunardi (28), yang datang sejak pukul 04.00 pagi. Ia berdiri paling depan di antara 10 pengantre lain.

"Saya datang dari Pluit jam 03.30," ujarnya. Meski mal masih tertutup untuk umum, Sunardi masuk bukan melalui pintu utama.

"Itu mungkin pintu akses karyawan. Tadi gambling waktu datang, tapi ternyata bisa masuk", katanya.

Iming-iming mendapatkan Airpods 2 secara gratis menjadi alasan utama Vinsen ingin menjadi pengantre pertama.

Pria yang membuka usaha waralaba logistik itu memburu iPhone 11 Pro warna midnight green. Namun, ia masih bimbang antara varian 64 GB atau 128 GB.

Richard, calon pembeli iPhone 11 di iBox Central Park dijumpai KompasTekno, Jumat (6/12/2019).KOMPAS.com/Conney Stephanie Richard, calon pembeli iPhone 11 di iBox Central Park dijumpai KompasTekno, Jumat (6/12/2019).
Calon pembeli lain, Richard, mengaku sudah datang dari pukul setengah lima pagi agar terhindar dari antrean panjang.

"Saya sih udah dateng dari jam setengah lima pagi, biar dapat antrean awal," kata Richard kepada KompasTekno.

Richard juga mengaku dirinya akan membeli iPhone 11 versi 128 GB, lantaran dirinya ingin menjadi pengguna baru iOS karena sebelumnya ia menggunakan ponsel Android.

Tidak seperti peluncuran seri iPhone X pada 2018, jumlah antrean pembeli iPhone 11 ini bisa dibilang tidak terlalu ramai.

Baca juga: Cara Membedakan iPhone Rekondisi dan Asli

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X