Redmi 8 dan 8A Mulai Dijual di Indonesia Malam Ini, Ini Link-nya

Kompas.com - 11/12/2019, 10:28 WIB

KOMPAS.com - Xiaomi telah meluncurkan duo smartphone murah, Redmi 8 dan Redmi 8A untuk pasar Indonesia pada 4 Desember lalu.

Di Tanah Air, penjualan perdana kedua ponsel tersebut bakal digelar di kanal penjualan online resmi Mi.com, situs belanja Shopee (khusus Redmi 8A) dan Lazada (khusus Redmi 8) mulai tengah malam nanti, atau Kamis (12/12/2019), dini hari pukul 00.00 WIB.

Pada hari yang sama, Redmi 8 dan Redmi 8A juga bakal tersedia di toko resmi Xiaomi, Authorized Mi Store yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Bagi Anda yang tertarik untuk meminang ponsel ini, Anda bisa memantau halaman penjualan online kedua ponsel di Mi.com dengan mengunjungi tautan berikut ini.

Calon pembeli juga bisa memantau kanal penjualan online di Shopee (Redmi 8A) di tautan berikut dan Lazada (Redmi 8) di tautan berikut.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap serta Harga Redmi 8 dan Redmi 8A di Indonesia

Dalam momen penjualan perdana ini, Redmi 8 dibanderol dengan harga perkenalan (flash sale) Rp 1,7 juta (3/32 GB) dan Rp 1,8 juta (4/64 GB). Sementara Redmi 8A dijual dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 1,4 juta (2/32 GB).

Di luar flash sale, harga kedua ponsel akan lebih mahal Rp 50.000.

Spesifikasi Redmi 8 dan Redmi 8A

Dari segi spesifikasi, kedua ponsel murah ini identik antara satu sama lain, tetapi ada beberapa perbedaan. Misalnya, dari jumlah kamera belakang.

Redmi 8 dibekali dua kamera (12 MP + 2 MP) di punggung, berikut pemindai sidik jari berbentuk bundar dan modul LED flash. Punggung Redmi 8A hanya dihiasi satu kamera belakang (12 MP) dan satu LED flash tanpa fingerprint scanner.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.