Oppo Pastikan Tanggal Peluncuran Reno3 Pro

Kompas.com - 12/12/2019, 09:01 WIB
Papan iklan yang memperlihatkan tampang Oppo Reno3 Pro di China. WAHYUNANDA KUSUMA PERTIWI/KOMPAS.comPapan iklan yang memperlihatkan tampang Oppo Reno3 Pro di China.

SHENZHEN, KOMPAS.com - Titik terang mengenai kapan Oppo Reno3 Pro akan dirilis akhirnya terlihat. Oppo kini memastikan tanggal peluncuran ponsel anyar tersebut.

Vendor ponsel asal China ini memastikan bahwa Smartphone 5G baru Oppo ini akan dirilis 26 Desember 2019 di negara asalnya.

Kabar ini terungkap dari undangan peluncuran Oppo Reno 3 Pro yang beredar di situs mikroblogging Weibo. Termasuk akun resmi Weibo Oppo yang menayangkan teaser Oppo Reno3 Pro.

Disebutkan dalam undangan tersebut bahwa acara peluncuran akan digelar mulai pukul 15.00 waktu setempat.

Pada unggahan lainnya, undangan peluncuran Oppo Reno3 Pro dibuat dalam sebuah movie clapboard yang biasa digunakan untuk memproduksi film.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto pun membenarkan hal tersebut.

"Menurut informasi yang saya terima, memang tanggal 26 Desember", kata Aryo kepada KompasTekno, Kamis (12/12/2019).

Baca juga: Menilik Rencana Pengembangan 5G Oppo Tahun Depan

Belum diketahui pasti apa maknanya, mungkin saja, salah satu keunggulan Oppo Reno3 Pro ini ada di sisi kemampuan video.

Undangan peluncuran ponsel Oppo Reno3 Pro. Weibo Undangan peluncuran ponsel Oppo Reno3 Pro.

Sebelumnya, salah satu petinggi Oppo, Brian Shen telah mengumbar wujud Oppo Ren3 Pro melalui akun Twitter.

Oppo Reno 3 Pro dilengkapi empat kamera belakang. Rumornya, konfigurasi kamera belakang akam terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, 13 megapiksel, 9 megapiksel, dan 2 megapiksel.

Baca juga: Oppo Siapkan Dana Riset Rp 99 Triliun untuk 5G dan IoT

Layarnya akan berbentang 6,5 inci. Salah satu yang cukup dinantikan, Oppo Reno 3 Pro akan diotaki system on chip 765G, chipset baru besutan Qualcomm yang terintegrasi dengan modem 5G.

Sayangnya, belum diketahui harga yang bakal dibanderol untuk Oppo Reno 3 Pro ini. Sebelumnya, smartphone 5G pertama komersial Oppo dijual seharga 999 franc di Swiss atau sekitar Rp 14 jutaan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X