Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo Reno 10x Zoom RAM 12 GB Dijual di Indonesia, Harganya?

Kompas.com - 12/12/2019, 14:13 WIB
Conney Stephanie,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi


KOMPAS.com
Oppo meluncurkan ponsel Reno 10x zoom varian RAM 12 GB di pasar Indonesia. Ponsel dengan RAM yang lebih besar itu meyasar profesional dengan mobilitas tinggi.

Keunggulan Oppo Reno 10x zoom 12 GB ini masih sama seperti perangkat sebelumnya, yaitu kemampuan zoom kamera hingga 10x. Perbedaannya hanya RAM yang diusung dan warna yang ditawarkan, yaitu biru.

Dilengkapi dengan RAM 12GB LPDDR4X, pekerjaan multitasking diklaim Oppo dapat dilakukan dengan mudah.

Respons cepat ponsel ini didapat berkat kehadiran ColorOS baru yang mampu mengatur penggunaan RAM dengan baik.

Baca juga: Video: Seperti Apa Hasil Foto Zoom 10X Oppo Reno?

“Kami meluncurkan perangkat Reno 10x Zoom dengan peningkatan pada sisi RAM 12 GB dan tampilan lebih stylish dengan warna baru Ocean Blue," kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

"Perangkat ini hadir dengan harga lebih terjangkau Rp 8,999 juta dan hanya dijual secara daring,” imbuhnya dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (12/4/2019).

OPPO Reno 10x zoom 12GBwikipedia.org OPPO Reno 10x zoom 12GB

Oppo Reno10x zoom 12GB Special Edition juga didukung sistem pengisian ulang cepat VOOC 3.0, yang diklaim dapat mengisi penuh baterai dalam waktu 80 menit.

Baca juga: Alasan Pembeli Oppo Reno 10x Zoom Beralih dari iPhone ke Android

Untuk video, smartphone ini telah didukung perekaman resolusi 4K 60fps, dengan fitur perekaman 3D audio recording dan audio focus yang dapat memperbesar suara, seiring melakukan perbesaran gambar mendekati objek.

Oppo Reno 10x Zoom 12GB Special Edition ini dibanderol dengan harga lebih terjangkau yaitu Rp 8,999 juta dan telah dijual melalui situs e-commerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan AkuLaku mulai Kamis (12/12/2019).

Untuk para pemilik baru ponsel ini juga bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 1 juta. Tak hanya itu, selama periode 12-14 Desember, konsumen akan mendapatkan headset Bluetooth Enco Q1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com