"Resident Evil 3" Versi "Remake" Meluncur 3 April 2020

Kompas.com - 12/12/2019, 17:41 WIB
Resident Evil 3 Remake tampil dengan nuansa yang lebih nyata Capcom UnityResident Evil 3 Remake tampil dengan nuansa yang lebih nyata

KOMPAS.com - Capcom secara resmi mengumumkan game Resident Evil 3 (RE:3) akan dirilis ulang atau meluncur kembali dalam versi remake. Capcom juga berjanji akan meningkatkan kualitas game, baik dari segi grafis maupun gameplay-nya.

Sama seperti RE:7 Biohazard dan RE:2, nantinya RE:3 juga akan menggunakan teknologi photogrammetry untuk memberikan detail game agar terlihat lebih nyata.

Dikutip KompasTekno dari blog resmi Capcom, Kamis (12/12/2019), perusahaan juga menyisipkan seri Resident Evil: Resistance sebagai fitur multiplayer baru dalam RE:3.

Sama seperti RE:3 versi original-nya, game ber-genre survival horror ini menceritakan tentang sang tokoh utama, Jill Valentine yang mencoba kabur dari kota penuh zombie bernama Raccoon City.

Baca juga: Diperbarui, PUBG Mobile Punya Mode Zombie Resident Evil

Jill nantinya akan berduel dengan Nemesis, yang menjadi tokoh antagonis sekaligus "boss" pada game ini.

Dari video trailer yang dirilis Capcom, dapat dilihat bahwa Nemesis sudah mengalami peningkatan pada desain karakter secara drastis.

Resident Evil 3 versi remake dikabarkan akan resmi meluncur pada 3 April 2020 di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Baca juga: Yuk, Ikut Pilih Game-game Terbaik PlayStation 2019

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X