Dijual Rp 30 Juta di Indonesia, Samsung Galaxy Fold Ludes dalam 31 Menit

Kompas.com - 13/12/2019, 13:37 WIB
Ponsel lipat Samsung Galaxy Fold
KOMPAS.com/ OIK YUSUFPonsel lipat Samsung Galaxy Fold

JAKARTA, KOMPAS.com - Hadirnya Samsung Galaxy Fold di Indonesia, menjadi kabar bahagia bagi pencinta smartphone yang menyukai desain anti-mainstream.

Resmi meluncur di Indonesia pada hari ini, Jumat (13/12/19), Samsung Galaxy Fold dijual dengan harga Rp 30,8 juta. Sesi pre-order atau pemesanan juga telah mulai dibuka sejak pukul 09.00 WIB.

Namun hal yang mengejutkan adalah, hanya dalam waktu 31 menit setelah sesi pre-order dibuka di situs Galaxylaunchpack, Samsung Galaxy Fold diklaim Samsung telah ludes terjual.

Hal itu menunjukkan bahwa animo masyarakat Indonesia akan kehadiran Samsung Galaxy Fold bisa dibilang sangat tinggi.

Galaxy Fold diklaim sold out dalam 31 menit saat dibuka sesi pemesanannya hari ini di Indonesia.Samsung Galaxy Fold diklaim sold out dalam 31 menit saat dibuka sesi pemesanannya hari ini di Indonesia.
Namun saat ini pihak Samsung Indonesia belum mau buka suara terkait berapa unit jumlah Galaxy Fold yang laku terjual di sesi pre order hari ini.

Baca juga: Ponsel Layar Lipat Samsung Galaxy Fold Resmi Dijual di Indonesia

"Soal data saya nggak mau komen, tapi fokus kami tetap satu, yaitu memberikan inovasi yang terbaik buat masyarakat," Kata Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Indonesia di acara peluncuran Samsung Galaxy Fold di Jakarta.

Terlebih menurut Furqan, pada 2020 mendatang Samsung akan menyajikan produk-produk terbaik di masa depan.

Dengan menghadirkan ponsel dengan kapabilitas lipat ke sebuah smartphone, Samsung mengklaim bahwa hal ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya.

Untuk pre-order kedua, Samsung Indonesia juga belum bisa membeberkan secara detail tanggalnya.

"Kalau itu masih kita diskusikan secara internal. Karena kan produk fold ini harus dibuat se-detail mungkin dan juga diimpor dari Korea," kata Furqan.

Baca juga: Samsung Umumkan Galaxy A51 dan A71, Usung 4 Kamera Belakang Bentuk L

Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Indonesia di acara peluncuran Galaxy Fold di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

KOMPAS.com/Conney Stephanie Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Indonesia di acara peluncuran Galaxy Fold di Jakarta, Jumat (13/12/2019).
Furqan hanya meminta peminat untuk melihat informasinya di situs samsung.com atau galaxylaunchpack.com

Untuk diketahui, pada pre-order hari ini, konsumen mendapatkan bonus earphone Galaxy Buds yang dikemas di dalam boks yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0 persen selama 24 bulan.

Simak juga hands-on Galaxy Fold versi Indonesia, beserta pembahasan kekuatan layar dan perbedaan dengan versi awal yang bermasalah layarnya, https://www.youtube.com/watch?v=j3t00A6zK9k.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X