Pre Order Samsung Galaxy Fold di Indonesia Kembali Dibuka Besok

Kompas.com - 14/12/2019, 19:04 WIB
Ponsel lipat Samsung Galaxy Fold
KOMPAS.com/ OIK YUSUFPonsel lipat Samsung Galaxy Fold

KOMPAS.com - Samsung kembali membuka pre order atau pemesanan online smartphone layar lipat Galaxy Fold, pada Minggu (15/12/2019).

Pre order Samsung Galaxy Fold akan kembali dibuka pada pukul 06.00 WIB di hari itu. Sesi pemesanan juga dilakukan melalui situs www.galaxylaunchpack.com.

Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver dan Cosmos Black dengan harga Rp Rp 30.888.000.

Calon pembeli dapat memperoleh bundle earphone nirkabel Galaxy Buds yang dikemas di dalam boks yang sama, 1 tahun perlindungan layar Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0 persen selama 24 bulan.

Baca juga: Dijual Rp 30 Juta di Indonesia, Samsung Galaxy Fold Ludes dalam 31 Menit

Dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Sabtu (14/12/2019), tingginya minat masyarakat Indonesia setelah pre order pertama Galaxy Fold menjadi alasan Samsung kembali membuka keran pre order untuk kedua kalinya.

Seperti diketahui, dalam sesi pre order pertama pada Jumat (13/12/2019) lalu itu, Samsung mengklaim Galaxy Fold terjual habis dalam waktu 31 menit. Namun Samsung tidak secara detail menyebut berapa unit yang terjual.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fold

Samsung Galaxy Fold hadir dengan konfigurasi dua layar. Pertama, layar bagian depan berukuran 4,6 inci resolusi HD+. Layar kedua berukuran 7,3 inci dengan resolusi 1.536 x 2.152 piksel yang bersifat fleksibel atau dapat dilipat.

Untuk sektor dapur pacu, Galaxy Fold dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 855 octa-core.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Fold di Indonesia

Samsung hanya menyediakan satu model kapasitas untuk ponsel ini, yakni RAM 12 GB dan media internal 512 GB yang ditunjang dua buah baterai.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X