Pembeli Vivo S1 Pro Punya Kesempatan Jalan-jalan Gratis ke Jepang

Kompas.com - 15/12/2019, 17:07 WIB
Ilustrasi Vivo S1 Pro di gerai ritel Vivo IndonesiaIlustrasi Vivo S1 Pro di gerai ritel
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Jelang liburan Natal dan Tahun Baru, Vivo Indonesia menggelar program berhadiah untuk setiap pembelian ponsel Vivo S1 Pro bertajuk "Happy Holideals".

Berdasarkan informasi yang tertera di situs Vivosmartphone.id, program ini menawarkan hadiah utama jalan-jalan ke Jepang bagi dua orang pembeli smartphone Vivo S1 Pro.

Cara mengikuti program ini cukup mudah. Pengguna Vivo S1 Pro cukup mengisi data diri dan nomor IMEI unit ponsel mereka di halaman berikut ini.

Setelah mengisi informasi yang diperlukan, masing-masing pengguna akan mendapatkan notifikasi via e-mail yang didaftarkan tadi yang menginformasikan bahwa proses registrasi berhasil.

"Program 'Happy Holideals' adalah program promosi yang diadakan Vivo Indonesia dan berlaku secara nasional (seluruh Indonesia). Program ini hanya berlaku untuk setiap pembelian S1 Pro di semua toko offline dan e-commerce resmi," tulis Vivo pada halaman tersebut. 

Dua orang peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama pergi ke Jepang, di mana masing-masing pemenang diperbolehkan membawa satu orang kerabat atau sanak keluarga.

Baca juga: Vivo V17 Meluncur dengan Empat Kamera Belakang dan Layar Punch Hole

Selain hadiah tersebut, pembeli Vivo S1 Pro juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah mingguan berupa smartphone Vivo S1 Pro, Vivo Y81, poin Traveloka senilai Rp 2,5 juta, headphone Miniso, skin vivo x PUBG Mobile, serta voucher Gojek senilai Rp 115.000.

Program Vivo Happy Holideals sendiri sudah dibuka sejak 12 Desember kemarin dan akan berlangsung hingga 5 Januari 2020.

Meski dimulai beberapa hari lalu, mereka yang membeli Vivo S1 Pro terhitung sejak 30 November juga bisa mengikuti program berhadiah ini, berikut mereka yang membeli smartphone tersebut dalam periode program "Happy Holideals" ini.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo Y19 di Indonesia

Dari pantauan KompasTekno, Minggu (15/12/2019), nantinya jika beruntung, pemenang utama dan pemenang mingguan akan diumumkan via e-mail dan akun jejaring sosial resmi Vivo.

Perlu dicatat, pengguna Vivo S1 Pro yang mengikuti program ini harus menyimpan struk pembelian ponsel tersebut. Sebab, struk pembelian nantinya akan berfungsi untuk mengklaim  hadiah.

Untuk informasi selengkapnya terkait program Vivo Happy Holideals, Anda bisa mengunjungi tautan berikut. Selamat mencoba!

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X