iPhone 11 Pro Berisi Potongan Celana Mike Tyson Dijual Rp 88 Juta

Kompas.com - 19/12/2019, 15:54 WIB
Brand ponsel mewah Caviar, bikin iPhone 11 edisi Mike Tyson dan Marilyn Monroe KOMPAS/Putri Zakia Salsabila Brand ponsel mewah Caviar, bikin iPhone 11 edisi Mike Tyson dan Marilyn Monroe

KOMPAS.com - Produsen barang mewah asal Rusia, Caviar, kembali merilis rancangan terbaru untuk smartphone flagship Apple terbaru. Kali ini berupa iPhone 11 Pro edisi " Mike Tyson" dan " Marilyn Monroe".

Kedua ponsel disematkan potongan barang milik kedua tokoh legendaris dari dunia olahraga dan film itu.

Untuk iPhone 11 Pro edisi Mike Tyson yang bernama "Iron Mike", Caviar menyematkan potongan celana tinju Tyson.

Serpihan kecil dari celana berwarna hitam ini ditempatkan di balik kaca berbentuk bundar di punggung ponsel, di bawah relief potret wajah sang petinju.

Baca juga: Resmi, Ini Daftar Harga iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max di Indonesia

Caviar menjual iPhone 11 Pro Iron Mike bikinannya dengan harga mulai 5.850 dollar AS (Rp 82 juta) untuk versi 256 GB. Ada juga iPhone 11 Pro Max Iron Mike berbanderol mulai 6.320 dollar AS (Rp 88 juta) untuk varian 256 GB.

iPhone 11 edisi Mike Tyson hanya diproduksi 50 unit di dunia, sesuai jumlah pertandingan yang dimenangkan Mike Tyson sepanjang karirnya.

Kemudian apa yang dimiliki iPhone 11 Pro 64GB bertema Marilyn Monroe? Ponsel ini dihiasi grafir bibir berwarna merah merona di sisi belakang, dikelilingi motif serupa renda hitam.

"Elemen finalnya, potongan gaun Marilyn Monroe, diletakkan di balik kaca pelindung berbentuk mirip tanda lahir (tahi lalat) terkenal sang aktris," tulis Caviar dalam deskripsi produk di situsnya.

Baca juga: iPhone 11 Rilis di Indonesia, Harga iPhone XR, XS, dan XS Max Turun

iPhone 11 Pro edisi Marilyn Monroe dijual mulai 5.100 dollar AS (Rp 71 juta) untuk vesi 64 GB. Lalu, Caviar juga menawarkan iPhone 11 Pro Max edisi Marilyn Monroe dengan banderol mulai 5.580 dollar AS (RP 78 juta) untuk varian 64 GB.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari GSM Arena, Kamis (19/12/2019), Caviar memang kerap menyematkan potongan barang milik tokoh terkenal di cangkang ponsel mewahnya yang dijual dengan harga selangit.

Sebelumnya, perusahaan ini pernah menawarkan ponsel dengan potongan kaos turtleneck milik pendiri Apple Steve Jobs, juga ponsel berisi potongan jas milik John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr dari The Beatles.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber gsmarena
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X