Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tri Tawarkan Paket KeepOn untuk Streaming Amazon Prime Video

Kompas.com - 20/12/2019, 14:17 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Operator seluler Tri mengumumkan kerja sama dengan platform streaming film Amazon Prime Video.

Kerja sama tersebut menawarkan paket khusus bernama KeepOn bagi pelanggan Tri untuk berlangganan Amazon Prime Video dan menikmati beragam film dan TV series populer, seperti Modern Love, The Boys, Good Omens, dan lain sebagainya.

"Paket KeepOn dengan fitur langganan di Amazon Prime Video menegaskan kembali komitmen kami untuk menyediakan gaya hidup digital terbaik kepada para pelanggan kami di mana pun,” kata Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto.

Baca juga: Sinyal 4G Tri Hadir di Sepanjang Jalur MRT Jakarta

Dengan membayar paket KeepOn seharga Rp 75.000, pengguna Tri bisa berlangganan Amazon Prime Video selama 30 hari dan mendapatkan kuota internet 5 GB, 100 SMS, dan 100 menit telepon gratis ke sesama operator selama 24 jam untuk satu bulan.

Menurut keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (20/12/2019), pengguna Tri bisa membeli paket KeepOn melalui fitur #BayarPakaiPulsaTri di aplikasi Bima+ atau menu USSD *123#. Harga paket KeepOn Amazon Prime Rp 75.000 berlaku hingga 18 Maret 2020. . 

Setelahnya, harganya akan naik menjadi Rp 85.000 dengan benefit yang sama. Setelah masa aktif 30 hari habis, perpanjangan akan dilakukan otomatis jika pulsa mencukupi. Jika pulsa tidak mencukupi selama 3 hari setelah masa keanggotaan habis, paket akan dinonaktifkan.

Amazon Prime Video tersedia di aplikasi Prime Video yang ada di smart TV tertentu, smartphone, tablet, Apple TV, Chromecast, dan konsol game tertentu, atau bisa diakses secara online di PrimeVideo.com.

Baca juga: Tri Mulai Matikan Jaringan 2G di Indonesia

Di platform ini, pengguna bisa mengunduh film dan serial favorit ke smartphone atau tablet dan menontonnya secara offline.

Ada pula fitur X-Ray yang akan menampilkan beragam informasi seputar film dan series, seperti foto, filmografi, serta soundtrack yang ada di dalam film atau series tersebut.

Tidak hanya itu, pelanggan Tri juga bisa mengakses Twitch Prime, sebuah platform gaming dan live streaming game. Di sini, pelanggan bisa menikmati berbagai game secara gratis setiap bulan dan berbagai pernak-pernik game lain seperti skin, boost, dan sebagainya.

Para pelanggan pun mendapat keanggotaan di Twitch channel setiap 30 hari, tambahan emotes dan warna, serta chat badge eksklusif.

"Kami paham bahwa sebagian besar anak muda di Indonesia belum memiliki kartu kredit yang biasanya diperlukan untuk membayar layanan hiburan online," kata Dolly, menjelaskan alasan transaksi pembayaran melalui fitur #BayarPakaiPulsaTri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com