Ponsel Gaming Lenovo Legion Akan Hadir di 2020?

Kompas.com - 27/12/2019, 17:25 WIB
Legion, merek laptop gaming di bawah Lenovo. KOMPAS.com/Bill ClintenLegion, merek laptop gaming di bawah Lenovo.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Serupa dengan Asus yang punya lini ekosistem gaming Republic of Gamers ( ROG), Lenovo juga punya merek ekosistem gaming yang berada di bawah payung Legion.

Meski begitu, Legion tidak memiliki produk smartphone, sementara ROG sudah punya dua produk ponsel dalam portofolionya, yakni ROG Phone dan ROG Phone 2.

Tak lama lagi, Legion disebut akan menyusul ROG dalam melebarkan sayap ekosistemnya ke ranah smartphone dengan meluncurkan produk ponsel gaming pada 2020.

Baca juga: Asus Rilis Ponsel Gaming ROG Phone II di Indonesia, Harganya?

Informasi ini menyeruak dari kemunculan akun resmi smartphone Legion di jejaring sosial Weibo yang baru saja dibuat oleh Lenovo.

Sebelumnya, pada April lalu, Vice President Lenovo, Chang Cheng sempat mengonfirmasi bahwa Lenovo memang sedang menggarap ponsel gaming untuk melengkapi portofilio Legion.

Akun smartphone Legion di Weibo belum mengumbar detail tentang ponsel tersebut, termasuk spesifikasinya. Namun, layaknya sebuah ponsel gaming, bisa diprediksi bahwa ponsel Legion juga bakal dibekali dengan aneka fitur khusus game.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Black Shark 2 dan 2 Pro Versi Indonesia

Misalnya, teknologi tampilan mulus dengan refresh rate dan touch response tinggi, chip kelas atas terkini, kapasitas RAM dan storage yang mumpuni, serta sistem pendingin yang canggih.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Gizbot, Jumat (27/12/2019), ponsel gaming Legion kemungkinan bakal diihadirkan oleh Lenovo pada kuartal pertama tahun depan, atau antara bulan Januari hingga Maret 2020.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Gizbot
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X