Xiaomi Diam-diam Luncurkan Jam Tangan Pintar "Watch Color"

Kompas.com - 02/01/2020, 17:04 WIB
Xiaomi Watch Color gsmarena.comXiaomi Watch Color

KOMPAS.com - Setelah merilis jam tangan pintar seri Mi Watch pada November lalu, Xiaomi secara diam-diam kembali meluncurkan arloji pintar terbarunya.

Arloji pintar bernama "Watch Color" tersebut memiliki penampilan yang berbeda dengan Mi Watch.

Jika Mi Watch memiliki bentuk kotak mirip dengan Apple Watch, Xiaomi Watch Color yang baru dirilis ini memiliki bentuk yang bulat. Bentuk ini mengingatkan pada perangkat Galaxy Watch.

Arloji pintar ini kabarnya akan mulai dijual mulai 3 Januari 2020 di negara asalnya, China. Belum diketahui dengan jelas rincian spesifikasi dari jam tangan pintar ini.

Namun berdasarkan sejumlah teaser yang tersebar di dunia maya, Watch Color memiliki bentang diagonal layar 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x 454 piksel.

Baca juga: Mulai Hari Ini, Beli Xiaomi Redmi 8 Tak Perlu Tunggu Flash Sale

Selayaknya jam tangan pintar, Watch Color memiliki sejumlah sensor untuk memantau kebugaran tubuh pengguna. Seperti sensor detak jantung, accelerometer, serta barometer.

Dikutip KompasTekno dari GSM Arena, Kamis (2/1/2020), Watch Color juga disinyalir juga dapat digunakan untuk aktivitas di dalam air, seperti berenang.

Baca juga: Xiaomi Ungkap Tanggal Peluncuran Mi Note 10 Pro di Indonesia

Salah satu nilai jual utama dari Xiaomi Watch Color ini yaitu banyaknya pilihan strap berwarna-warni yang memungkinkan penggunanya untuk mencocokkan smartwatch dengan gaya mereka.

Xiaomi Watch Color juga akan menawarkan beberapa warna casing yang berbeda antara lain perak, emas dan hitam.

Kendati demikian belum diketahui pula berapa harga yang akan dibanderol pada jam tangan pintar ini.



Sumber gsmarena
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X