Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vivo S1 Pro Segera Hadir dalam Varian 256 GB dengan Warna Baru

Kompas.com - 03/01/2020, 10:24 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Akhir November lalu, Vivo merilis smartphone S1 Pro dengan RAM 8 GB berikut kapasitas media penyimpanan 128 GB.

Memasuki tahun baru 2020, Vivo Indonesia akan segera memasarkan varian anyar dari S1 Pro yang hadir dengan RAM 8 GB berikut ruang storage dua kali lebih besar, yakni 256 GB. Varian ini turut dilabur warna Fancy Sky yang baru pula.

Baca juga: Harga Selisih Rp 400.000, Ini Beda Vivo S1 dan Vivo S1 Pro

“Tahun baru, Warna Baru. Kami berharap nantinya Vivo S1 Pro Fancy Sky yang unik ini bisa membantu anak-anak muda indonesia yang enerjik, dinamis, dan semakin mendorong produktivitas mereka yang positif,” ujar Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (3/1/2020), Vivo menyatakan bakal membuka keran pre-order S1 Pro 8 GB / 256 GB Fancy Sky di e-commerce Lazada mulai 6 Januari mendatang.

Tampilan depan dan belakang dari smartphone Vivo S1 Pro varian RAM 8 GB dan storage 256 GB dengan warna baru Fancy Sky.Vivo Indonesia Tampilan depan dan belakang dari smartphone Vivo S1 Pro varian RAM 8 GB dan storage 256 GB dengan warna baru Fancy Sky.
Setiap pembeli Vivo S1 Pro 8 GB / 256 GB Fancy Sky akan mendapatkan bonus berupa produk kecantikan Exclusive Kit dari Maybelline. Namun, Vivo masih belum mengungkap berapa harga ponsel ini nantinya.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo S1 Pro di Indonesia

Sebelumnya, Vivo S1 Pro 8 GB / 128 GB  dibanderol Rp 3.999.000 pada saat peluncuran. Ponsel yang ditenagai Snapdragon 665 ini memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh yang turut mendukung teknologi pengisian cepat dual-engine fast charging.

Layarnya berjenis Super AMOLED 6,38 inci (Full HD Plus, 19,5:9) dengan pemindai sidik jari terintegrasi Screen Touch ID, serta notch yang memuat kamera selfie 32 MP.

Di punggung S1 Pro terdapat empat buah kamera yang tersusun dalam modul berbentuk diamond cut, terdiri dari 48 MP AI Rear Camera (f/1.8), 8 MP Super-wide Angle Camera, 2 MP Super Macro Camera, dan 2 MP Depth Camera, berikut LED flash.

Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 9 Pie dengan antarmuka FunTouch OS 9.2 khas Vivo yang mendukung fitur Dark Mode.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com