Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/01/2020, 09:03 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

Sumber Mac Rumors

KOMPAS.com - Kabar soal calon ponsel "murah" teranyar besutan Apple, iPhone SE 2, terus berdatangan. Rumor yang beredar kali ini menyebutkan bahwa iPhone SE 2 bakal hadir dalam dua versi.

Berdasarkan laporan tersebut, kedua versi iPhone SE 2 akan diluncurkan pada waktu berbeda. Versi pertama akan hadir pada kuartal pertama 2020. Lalu, versi kedua hadir berbarengan dengan lini iPhone 12 sekitar bulan September.

Baca juga: iPhone SE 2 Dikabarkan Meluncur di 2020, Spesifikasi Setara iPhone 11

iPhone SE 2 versi pertama disinyalir akan mengusung desain mirip iPhone 8 dengan diagonal layar 4,7 inci, ditenagai chip Apple A13 Bionic berikut RAM 3 GB, dan mengusung fitur pemindai sidik jari Touch ID.

Ukuran layar iPhone SE 2 versi kedua diprediksi bakal lebih besar, yakni 5,5 inci atau 6,1 inci, tapi panel layarnya sama-sama LCD seperti versi pertama.

Baca juga: Ini 5 Tipe iPhone yang Disebut Bakal Hadir pada 2020

Kendati demikian, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari MacRumors, Sabtu (4/1/2019).boleh jadi iPhone SE 2 versi kedua ini sebenarnya baru akan dirilis pada 2021 mendatang.

Mungkin pula rumor keberadaan iPhone SE 2 dalam dua versi tersebut tak sepenuhnya akurat. Sebab, Apple sendiri hingga kini masih belum merilis informasi resmi apapun soal ponsel yang ditengarai akan menjadi penerus iPhone SE itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Mac Rumors


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com