Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xiaomi Donasikan Hasil Penjualan Tiket Konser Mi Note 10 Pro

Kompas.com - 05/01/2020, 09:11 WIB
Putri Zakia Salsabila ,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

Sumber Instagram

JAKARTA, KOMPAS.com - Xiaomi telah menggelar pengumpulan donasi untuk korban banjir yang terjadi pada awal tahun 2020 di wilayah Jakarta, Bekasi, dan Tangerang.

Pengumpulan donasi dilakukan bersamaan dengan acara peluncuran ponsel Xiaomi terbaru, Mi Note 10 Pro di Jakarta, Sabtu (4/1/2010).

Bantuan yang terkumpul berasal dari karyawan Xiaomi dan para Mi Fans berupa makanan dan minuman. Selanjutnya, Xiaomi bekerja sama dengan komunitas IOF (Indonesia Off-road Federation) dan Mitsubishi untuk menyalurkan donasi yang terkumpul.

Dalam acara peluncuran Mi Note 10 Pro, Xiaomi juga menggelar konser musik bertajuk Xiaomi New Product Launch New World Concert ini menghadirkan sejumlah selebritas, seperti Brisia Jodie, Randy Pandugo dan JKT 48 di Livespace, SCBD, Jakarta.

Konser ini kemudian didedikasikan untuk korban banjir di Jadetabek. Hasil penjualan tiket dari konser ini disumbangkan Xiaomi seluruhnya untuk korban banjir.

"Kami telah memutuskan untuk menyumbang seluruh hasil penjualan tiket konser acara peluncuran hari ini untuk korban banjir Jabodetabek," kata Country Director of Xiaomi Indonesia Alvin Tse, di atas panggung acara peluncuran Mi Note 10 Pro, Sabtu malam.

Alvin Tse juga telah menggunggah foto penyerahan sumbangan melalui di akun media sosialnya di Instagram @atytse.

"@xiaomi.indonesia bersama IOF dan Mitsubishi Motors mendukung mereka yang terkena dampak banjir di wilayah Jabodetabek," tulisnya dalam caption instagram tersebut.

Xiaomi Mi Note 10 Pro merupakan ponsel flagship teranyar Xiaomi yang diluncurkan resmi di Indonesia.

Baca juga: Melihat dari Dekat Xiaomi Mi Note 10 Pro yang Masuk Indonesia

Harga ponsel ini terbilang cukup terjangkau bila dibandingkan dengan fitur dan jenis lima kamera bawaannya yang memboyong semua fitur DSLR dalam satu ponsel dengan ukuran cukup di kantong.

Alvin Tse mengklaim bahwa produk terbaru dari perusahaannya ini menjadi ponsel pertama yang memiliki kamera utama 108 megapiksel, sekaligus mengusung konfigurasi lima kamera belakangnya.

"Fitur penta-camera ini menjadi pertama di dunia, bukan hanya di Indonesia. Dengan Mi Note 10 Pro Anda bisa mendapatkan kualitas foto seperti DSLR," ujarnya saat memaparkan kelebihan smarphone tersebut.

Baca juga: Xiaomi Mi Note 10 Pro Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Instagram
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com