Xiaomi Donasikan Hasil Penjualan Tiket Konser Mi Note 10 Pro

Kompas.com - 05/01/2020, 09:11 WIB
Xiaomi Indonesia Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Banjir KOMPAS/Putri Zakia SalsabilaXiaomi Indonesia Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

JAKARTA, KOMPAS.com - Xiaomi telah menggelar pengumpulan donasi untuk korban banjir yang terjadi pada awal tahun 2020 di wilayah Jakarta, Bekasi, dan Tangerang.

Pengumpulan donasi dilakukan bersamaan dengan acara peluncuran ponsel Xiaomi terbaru, Mi Note 10 Pro di Jakarta, Sabtu (4/1/2010).

Bantuan yang terkumpul berasal dari karyawan Xiaomi dan para Mi Fans berupa makanan dan minuman. Selanjutnya, Xiaomi bekerja sama dengan komunitas IOF (Indonesia Off-road Federation) dan Mitsubishi untuk menyalurkan donasi yang terkumpul.

Dalam acara peluncuran Mi Note 10 Pro, Xiaomi juga menggelar konser musik bertajuk Xiaomi New Product Launch New World Concert ini menghadirkan sejumlah selebritas, seperti Brisia Jodie, Randy Pandugo dan JKT 48 di Livespace, SCBD, Jakarta.

Konser ini kemudian didedikasikan untuk korban banjir di Jadetabek. Hasil penjualan tiket dari konser ini disumbangkan Xiaomi seluruhnya untuk korban banjir.

"Kami telah memutuskan untuk menyumbang seluruh hasil penjualan tiket konser acara peluncuran hari ini untuk korban banjir Jabodetabek," kata Country Director of Xiaomi Indonesia Alvin Tse, di atas panggung acara peluncuran Mi Note 10 Pro, Sabtu malam.

Alvin Tse juga telah menggunggah foto penyerahan sumbangan melalui di akun media sosialnya di Instagram @atytse.

"@ xiaomi.indonesia bersama IOF dan Mitsubishi Motors mendukung mereka yang terkena dampak banjir di wilayah Jabodetabek," tulisnya dalam caption instagram tersebut.

Xiaomi Mi Note 10 Pro merupakan ponsel flagship teranyar Xiaomi yang diluncurkan resmi di Indonesia.

Baca juga: Melihat dari Dekat Xiaomi Mi Note 10 Pro yang Masuk Indonesia

Harga ponsel ini terbilang cukup terjangkau bila dibandingkan dengan fitur dan jenis lima kamera bawaannya yang memboyong semua fitur DSLR dalam satu ponsel dengan ukuran cukup di kantong.

Alvin Tse mengklaim bahwa produk terbaru dari perusahaannya ini menjadi ponsel pertama yang memiliki kamera utama 108 megapiksel, sekaligus mengusung konfigurasi lima kamera belakangnya.

"Fitur penta-camera ini menjadi pertama di dunia, bukan hanya di Indonesia. Dengan Mi Note 10 Pro Anda bisa mendapatkan kualitas foto seperti DSLR," ujarnya saat memaparkan kelebihan smarphone tersebut.

Baca juga: Xiaomi Mi Note 10 Pro Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Instagram
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X