Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vivo S1 Pro Edisi 256 GB Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya

Kompas.com - 06/01/2020, 10:00 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hari ini, Senin (6/1/2020), Vivo Indonesia mulai membuka keran pre-order varian terbaru dari smartphone S1 Pro yang hadir dengan kapasitas penyimpanan jumbo (256 GB), dan balutan warna teranyar yang dijuluki Fancy Sky

Menariknya, Vivo S1 Pro edisi penyimpanan 256 GB ini dijual dengan harga yang sama dengan Vivo S1 Pro varian penyimpanan 128 GB pada saat pertama kali diluncurkan di Indonesia, yakni Rp 3.999.000.

Untuk setiap pembelian Vivo S1 Pro edisi penyimpanan 256 GB dan warna Fancy Sky ini, konsumen juga bakal mendapatkan bonus produk kecantikan dari Maybelline.

Perlu dicatat, Vivo S1 Pro varian terbaru ini bisa dipesan mulai hari ini, Senin (6/1/2020) hingga Kamis (9/1/2020) dalam gelaran flash sale lewat toko resmi Vivo di e-commerce Lazada.

Setelah melakukan pemesanan, Vivo Indonesia bakal mengirimkan ponsel tersebut pada 10 Januari mendatang.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk meminang Vivo S1 Pro Fancy Sky dengan penyimpanan 256 GB ini, Anda bisa melakukan sesi pemesanan di e-commerce Lazada melalui tautan berikut.

Sekilas spesifikasi Vivo S1 Pro, ponsel yang ditenagai Snapdragon 665 ini memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh, yang turut mendukung teknologi pengisian cepat dual-engine fast charging yang bisa diisi dayanya lewat port USB Type-C.

Baca juga: Kisah Vivo di Indonesia yang Sempat Dianggap Merek Power Bank

Layarnya berjenis Super AMOLED 6,38 inci (Full HD Plus, 19,5:9) dengan pemindai sidik jari terintegrasi Screen Touch ID, serta notch yang memuat kamera selfie 32 MP.

Di punggung Vivo S1 Pro terdapat empat buah kamera yang tersusun dalam modul berbentuk diamond cut, terdiri dari 48 MP AI Rear Camera (f/1.8), 8 MP Super-wide Angle Camera, 2 MP Super Macro Camera, dan 2 MP Depth Camera, berikut LED flash.

Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 9 Pie dengan antarmuka FunTouch OS 9.2 khas Vivo yang mendukung fitur Dark Mode.

Baca juga: Menilik Fitur Kamera Vivo S1 Pro yang Naik Kelas dari Vivo S1

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com