Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Mi Store di Jabotabek yang Jual Mi Note 10 Pro Hari Ini

Kompas.com - 08/01/2020, 09:47 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pekan lalu, Xiaomi resmimeluncurkan ponsel berkamera 108 megapiksel terbarunya, Mi Note 10 Pro ke pasar Indonesia.

Di Tanah Air, Xiaomi Mi Note 10 Pro dijual dengan harga Rp 7 juta, dan bakal dijual secara offline mulai hari ini, Rabu (8/1/2020) di sejumlah Mi Store yang tersebar di wilayah Jabotabek.

Kini, pihak Xiaomi, lewat akun Instagram resminya, mengumbar detail gerai Mi Store di Jabotabek yang membuka penjualan perdana ponsel penta-camera tersebut.

Baca juga: Fitur Andalan Xiaomi Mi Note 10 Pro yang Dijual Rp 7 Juta

Berdasarkan informasi yang diunggah akun xiaomi.indonesia di atas, penjualan perdana Mi Note 10 Pro bakal digelar di Mi Store berikut:

- Mi Store Kasablanka
- Mi Store Metropolotan Mall Cileungsi
- Mi Store Plaza Atrium Senen
- Mi Store Pondok Indah Mall
- Mi Store Roxy Mas
- Mi Store Summarecon Mall Bekasi
- Mi Store Sumarecon Mall Serpong
- Mi Store AEON BSD
- Mi Store Botani Square
- Mi Store Cibinong City Mall
- Mi Store E Center Karawaci
- Mi Store Gandaria City
- Mi Store Lippo Mall Puri
- Mi Store Kelapa Gading Mall

Adapun ketersediaan Mi Note 10 Pro di gerai Mi Store yang tidak disebutkan di unggahan tersebut bakal menyusul di kemudian hari.

"Segera tersedia di cabang lainnya," ujar pihak Xiaomi, sebagaimana dikutip KompasTekno dari akun Instagram Xiaomi Indonesia, Rabu (8/1/2020).

Spesifikasi Mi Note 10 Pro

Sekilas spesifikasi Mi Note 10 Pro, smartphone ini dibekali dengan lima kamera yang menempel di bagian punggungnya, terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera telefoto 5 MP, kamera portrait 12 MP, kamera ultrawide 20 MP, dan kamera makro 2 MP.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro di Indonesia

Layarnya berukuran 6,47 inci (resolusi Full HD Plus) dengan jenis panel AMOLED yang dilapis pelindung Gorilla Glass 5. Di bagian atas layar ada poni (waterdrop notch) yang memuat kamera selfie 32 MP. 

Performa Mi Note 10 Pro sendiri digenjot oleh chipset Snapdragon 730G dipadu dengan RAM 8 GB dan memori internal dengan kapasitas 256 GB.

Spesifikasi lainnya mencakup baterai 5.260 mAh (fast charging 30W), port USB Type-C, berikut konektivitas NFC. Sistem operasi yang dijalankan ponsel ini adalah Android 9 Pie yang sudah dilapis antarmuka ala Xiaomi, MIUI 11. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com