Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acer Beri Diskon Perbaikan Laptop yang Rusak akibat Banjir

Kompas.com - 08/01/2020, 10:32 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Acer memberikan layanan perbaikan bagi pemilik laptop Acer yang terdampak bencana banjir, yang melanda sejumlah kawasan di Jabodetabek pada 1 Januari 2020.

Menurut Public Relations and Marketing Manager Acer Indonesia, Anandita Puspitasari, Acer menggelar program Free Check Up, alias gratis biaya pengecekan laptop untuk perangkat konsumen yang terdampak banjir atau kehujanan.

Selain pembebasan biaya pengecekan, konsumen juga bakal mendapatkan diskon hingga 50 persen untuk biaya spare part, jika ada komponen laptop yang ternyata harus diganti ketika proses perbaikan.

Baca juga: Acer Luncurkan 5 Seri PC Laptop dan Desktop AIO Baru di Indonesia

Adapun program tersebut digelar Acer hingga 31 Januari 2020 di Acer Service Center (ACSC) yang tersebar di wilayah Jakarta dan Bandung.

Nah, bagi Anda yang laptop Acer-nya rusak karena tak sempat diselamatkan ketika banjir, Anda cukup membawa perangkat tersebut ke ACSC.

Perlu dicatat, ACSC hanya akan menerima produk yang dijual secara resmi oleh Acer Indonesia di Tanah Air.

Terkait perangkat yang rusak, pihak Acer sendiri mengaku telah menerima sejumlah laporan konsumen yang perangkatnya rusak karena terkena banjir, dan hingga kini masih menghitung jumlah laptop yang terdampak.

Baca juga: Pantau dan Laporkan Banjir di Jakarta lewat Situs PetaBencana

"Kami telah menerima sejumlah perangkat yang terdampak banjir di sejumlah kota yang masuk ke jaringan service center kami," ujar Anandita Puspitasari kepada KompasTekno, Rabu (8/1/2020).

"Mengenai berapa jumlahnya atau adakah peningkatan secara signifikan, saat ini masih kami rekap jumlah yang masuk," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com