Xiaomi Mi 10 Dikabarkan Bakal "Menyalip" Samsung Galaxy S20

Kompas.com - 08/01/2020, 11:45 WIB
Nampak kamera 108MP pada Mi 10 Pro WeiboNampak kamera 108MP pada Mi 10 Pro

KOMPAS.com - Samsung baru saja merilis teaser "Galaxy Unpacked" 2020 yang akan dihelat pada 11 Februari 2020, di San Francisco, Amerika Serikat. Seperti tahun-tahun sebelumnya, di acara ini Samsung akan merilis flagship barunya yang kali adalah seri Galaxy S20.

Tidak hanya Samsung, Xiaomi kabarnya juga bersiap merilis smartphone flagship barunya, yakni Mi 10 dan Mi 10 Pro.

Menurut rumor terkini yang beredar, duo flagship Xiaomi itu akan dirilis di hari yang sama dengan "Galaxy Unpacked" dan akan digelar di China.

Baca juga: Samsung Galaxy S20 Meluncur 11 Februari

Jika benar demikian, kemungkinan duo Mi 10 akan "menyalip" Galaxy S20, mengingat zona waktu di China 16 jam lebih cepat dibanding San Francisco.

Namun, informasi ini masih bersifat rumor, sebab undangan atau teaser resmi dari Xiaomi belum dirilis.

Sebelumnya beredar pula informasi bahwa Mi 10 dan Mi 10 Pro akan diperkenalkan di ajang pameran mobile terbesar dunia "Mobile World Congress" 2020 yang berlangsung di Barcelona, 24-27 Februari mendatang.

Entah mana yang jadwal yang benar, pastinya bocoran tentang Mi 10 dan Mi 10 Pro sudah semakin banyak beredar di ranah maya.

Spesifikasi Mi 10 dan Mi 10 Pro

Di antara semua bocoran itu, Xiaomi telah memastikan bahwa Mi 10 dan Mi 10 Pro adalah flagship pertama mereka yang akan diotaki chip baru Qualcomm, Snapdragon 865.

Sejauh ini, bocoran spesifikasi Mi 10 yang terhimpun sejauh ini antara lain layarnya akan memiliki refresh rate  hingga 90Hz.

Baca juga: Bos Xiaomi Indonesia Tanggapi Keluhan Mi Fans soal Iklan di MIUI

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Gizmochina
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X