Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MSI Luncurkan PC Gaming Berbentuk Kepala Robot

Kompas.com - 09/01/2020, 14:02 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

Sumber Digitimes

KOMPAS.com - Dalam ajang tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2020 yang digelar pekan ini, MSI memamerkan produk terbarunya. Salah satu yang diperkenalkan adalah perangkat PC gaming teranyar, MEG Aegis Ti5.

MEG Aegis Ti5 adalah salah satu produk MSI yang cukup menarik. Pasalnya, perangkat komputer gaming ini memiliki bentuk yang menyerupai sebuah kepala robot.

Tak hanya itu, spesifikasi yang dibawa MSI MEG Aegis T15 juga merupakan spesifikasi kelas atas layaknya sebuah "robot".

MEG Aegis Ti5 yang diperkenalkan MSI pada ajang CES 2020, dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 terbaru. Prosesor ini didampingi oleh kartu grafis Nvidia Geforce RTX 2080 Ti.

Meski demikian, pihak MSI mengatakan bahwa spesifikasi MEG Aegis Ti5 yang dibawa saat ini masih belum final. Artinya, MSI masih akan meng-upgrade spesifikasi dari perangkat tersebut.

PC gaming MEG Aegis Ti5 ini juga mendukung kapasitas RAM hingga128GB, 4x 2,666 MHz UDIMMs. Perangkat ini juga dibekali dengan tiga buah slot SSD M.2, dua slot HDD 2,5 inci, serta satu slot HDD 3,5 inci.

Baca juga: MSI Luncurkan Alpha 15, Duo Laptop Gaming Berprosesor AMD Ryzen 7

Dikutip KompasTekno dari Digitimes, Kamis (9/1/2020), perangkat ini akan mulai diluncurkan pada kuartal ketiga (Q3) 2020 mendatang, atau sekitar bulan Juli hingga September 2020.

Soal harga, pihak MSI masih belum mengumumkan berapa banderol resmi dari PC gaming ini. Namun perangkat ini diperkirakan akan dijual dengan harga 4.000 dollar AS atau sekitar Rp 55 juta.

Selain PC gaming, MSI juga meluncurkan 2 laptop gaming terbaru yakni MSI GS66 dan MSI GE66. Keduanya dilengkapi dengan layar 300 Hz.

Baca juga: Alienware Pamerkan Concept UFO, Laptop Gaming Mirip Nintendo Switch

Tak lupa, MSI juga meluncurkan aksesoris PC gaming berupa mouse dan perangkat audio wireless (TWS) Bluetooth earbuds.

Selain itu, MSI juga memperkenalkan 3 monitor gaming terbaru dengan bentuk melengkung. Ketiga monitor tersebut yakni Optix MAG34, Optix MEG381CQR, dan Optix MAG161 yang merupakan monitor gaming portable.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Digitimes


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com