Vivo S1 Pro Versi 256 GB Mulai Dijual Hari Ini

Kompas.com - 10/01/2020, 10:00 WIB
Smartphone Vivo S1 Pro. Dok. Vivo IndonesiaSmartphone Vivo S1 Pro.

KOMPAS.com - Setelah melalui masa pre-order lewat gelaran flash sale, Vivo akhirnya resmi menjual varian terbaru smartphone S1 Pro mulai hari ini, Jumat (10/1/2020).

Vivo S1 Pro dengan kapasitas media penyimpanan 256 GB dan varian warna baru Fancy Sky dan Crystal Blue bisa didapatkan di seluruh toko rekanan Vivo, baik offline maupun online.

“Hari ini kami mengumumkan bahwa vivo S1 Pro New Version resmi dijual di pasar," ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (10/1/2020).

"Konsumen dapat memperoleh smartphone stylish ini pada offline dan online platform serta mitra resmi vivo," imbuhnya.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo S1 Pro di Indonesia

Para peminat bisa meminang Vivo S1 Pro varian teranyar itu dengan harga Rp 3.999.000.

Menariknya, jika dibeli secara online, lewat toko resmi Vivo di Lazada, konsumen yang membeli Vivo S1 Pro warna Fancy Sky bakal mendapatkan bonus produk kecantikan dari Maybelline (selama persediaan masih ada).

Selain itu, ada pula paket TAU Lite 7 dari Telkomsel dengan kuota 7 GB, termasuk gratis berlangganan Hooq, Viu, Vidio, Gold, Maxstream, JOOX dan LangitMusik selama 30 hari.

Sementara untuk pembelian secara offline di toko ritel, hanya akan mendapatkan bonus paket Telkomsel TAU berikut gratis berlangganan layanan tersebut di atas. Pembeli Vivo S1 Pro 256 GB secara offline juga bisa mendapatkan fasilitas cicilan dari Home Credit Indonesia.

Sekilas spesifikasi Vivo S1 Pro, ponsel yang ditenagai Snapdragon 665 dan RAM 8 GB ini memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh, yang turut mendukung teknologi pengisian cepat dual-engine fast charging yang bisa diisi dayanya lewat port USB Type-C.

Baca juga: Menilik Fitur Kamera Vivo S1 Pro yang Naik Kelas dari Vivo S1

Layarnya berjenis Super AMOLED 6,38 inci (Full HD Plus, 19,5:9) dengan pemindai sidik jari terintegrasi Screen Touch ID, serta notch yang memuat kamera selfie 32 MP.

Di punggung Vivo S1 Pro terdapat empat buah kamera yang tersusun dalam modul berbentuk diamond cut, terdiri dari 48 MP AI Rear Camera (f/1.8), 8 MP Super-wide Angle Camera, 2 MP Super Macro Camera, dan 2 MP Depth Camera, berikut LED flash.

Baca juga: Alasan Kamera Belakang Vivo S1 Pro Berbentuk Belah Ketupat

Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 9 Pie dengan antarmuka FunTouch OS 9.2 khas Vivo yang mendukung fitur Dark Mode.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X