Update Terbaru PUBG Mobile Hadirkan Mode Domination

Kompas.com - 11/01/2020, 08:01 WIB
Tencent menghadirkan mode Domination pada PUBG Mobile. DexertoTencent menghadirkan mode Domination pada PUBG Mobile.

KOMPAS.com - Bersamaan dengan berakhirnya Royale Pass Season 10, Tencent menghadirkan update season baru Royale Pass Season 11 di game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Pembaruan kali ini mengetengahkan mode permainan baru yang menarik, yakni Domination yang bisa dipilih di antara mode-mode Deathmatch, Zombie Mode, dan RageGear yang sudah ada sebelumnya.

Berdasarkan pantauan KompasTekno, Sabtu (11/1/2020), dalam mode Domination yang mirip dengan mode bernama sama Call of Duty Mobile ini, pemain akan terbagi menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari 4 orang. 

Baca juga: Tim Indonesia Jadi Juara Dunia Kompetisi PUBG Mobile Club Open 2019

Setiap tim dituntut untuk merebut 2 base yang Ada di peta. Tim yang berhasil merebut 2 base akan dinyatakan sebagai pemenang.

Sesaat setelah match dimulai, base pertama akan muncul secara acak. Setelah salah satu tim merebut base pertama, base selanjutnya pun akan muncul secara acak pula.

Tim yang sudah merebut base harus bertahan dari serangan musuh hingga bar progress mencapai 100%.

Pemain juga dapat menemukan Super Weapon Crates yang berisi persenjataan level tinggi seperti helm level 3, armor level 3, grenade launcher, peluru rudal, dan RPG rocket launcher.

Dalam update ini, Tencent juga melakukan penyesuaian pada damage senjata Groza yang turun dari angka 48 poin menjadi 45 poin. Penyesuaian ini hanya berlaku pada mode Arena EvoGround saja.

Baca juga: Game PUBG Mobile Bakal Mendeteksi dan Memblokir Cheater

Tencent juga memberikan hadiah berupa 20 silver, 2.000 BP dan 1 buah Blue Glider Trail bagi pemain yang melakukan pembaharuan ke versi 0.16.5, mulai tanggal 9 hingga 15 Januari 2020.

Pemain PUBG Mobile bisa mendapatkan rangkaian hal baru di atas dengan mengunduh update yang berukuran sebesar 140 MB untuk Android dan 170 MB pada iOS.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X