GoFood Kini Punya Fitur Pengiriman Cepat dan Langganan Diskon Makanan

Kompas.com - 16/01/2020, 14:35 WIB
Chief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo saat menjelaskan empat fitur baru GoFood di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan. KOMPAS.com/ PUTRI ZAKIA SALSABILAChief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo saat menjelaskan empat fitur baru GoFood di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan pesan-antar makanan online, Go Food, meluncurkan empat fitur barunya untuk meningkatkan pengalaman para pelanggan.

Keempat fitur tersebut adalah GoFood Pickup, GoFood Turbo, GoFood Plus, dan satu fitur baru yang dikembangkan lewat kolaborasi GoFood dengan Google Assistant.

Chief Food Officer Gojek Group Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan bahwa pihaknya meluncurkan empat fitur ini untuk meningkatkan standar bisnisnya di industri layanan pesan-antar makanan.

Baca juga: GoFood Jelaskan Aturan Agar Penjual Tidak Kena Teguran

"Kami terus-menerus meningkatkan standar pelayanan kami agar sukses memenangkan hati pelanggan," tuturnya dalam peluncuran yang dilakukan di CGV Pacific Place, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Berikut penjelasan fitur-fitur baru di GoFood yang sudah dapat digunakan sejak 2020.

1. GoFood Pickup

Fitur GoFood Pickup ini tidak menggunakan jasa pengantaran driver. Tetapi konsumen bisa langsung memesan makanan di GoFood, dan kemudian langsung mengambilnya di restoran tanpa harus mengantre atau menunggu.

Untuk bisa menggunakan fitur GoFood Pickup, pelanggan cukup memilih opsi "pickup" setelah memesan menu yang diinginkan di GoFood.

Kemudian, pelanggan akan dikabarkan kapan makanan siap disajikan dan siap diambil.

"Pada saat pelanggan sudah sampai di restoran maka pelanggan bisa langsung menjemput pesanannya," ujar Catherine.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X