Inikah Tanggal Peluncuran Sony PS5?

Kompas.com - 21/01/2020, 12:14 WIB
Ilustrasi Logo PlayStation 5 PurePlayStationIlustrasi Logo PlayStation 5
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Belum lama ini, Sony mengatakan akan meluncurkan PlayStation 5 ( PS5) pada momen "liburan" dengan kemungkinan bulan November atau Desember 2020.

Namun kini, ada indikasi terbaru bahwa konsol PS5 akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Dalam sebuah forum diskusi, pembocor ulung bernama 4chan mengatakan bahwa PS5 akan diluncurkan pada 5 Februari mendatang dalam sebuah acara di Sony Hall, New York, Amerika Serikat.

Kabar tersebut diperkuat oleh akun Twitter PlayStation Eropa. Akun Twitter tersebut melakukan sebuah perubahan minor yang justru menjadi tanda bahwa PS5 akan hadir dalam waktu dekat.

Akun Twitter PlayStation Europe (@PlayStationEU) baru-baru ini ketahuan mengganti halaman bio Twitter mereka.

Tangkapan layar bio akun Twitter @PlayStationEU.BGR Tangkapan layar bio akun Twitter @PlayStationEU.

Seperti terlihat pada gambar di atas, kalimat di baris pertama pada bio tertulis slogan "It's time to play". Padahal sebelumnya, tertulis "For the Players" atau "Best Place to Play".

Konon slogan "It's time to play" tersebut merupakan slogan resmi dari PS5. Kendati demikian, informasi terkait tanggal peluncuran PS5 ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Bisa saja Sony memang ingin mengganti bio di akun jejaring sosialnya hanya untuk sekadar update.

Baca juga: Rumor PlayStation VR 2 Untuk PS5, Dilengkapi Kamera?

Apalagi akun Twitter @PlayStation (AS) dan @PlayStationAsia (Asia) juga belum memperbarui bio mereka dengan slogan yang sama.

Dirangkum KompasTekno dari BGR, Selasa (21/1/2020) terlepas dari hal tersebut, tanggal peluncuran 5 Februari juga bisa saja terlalu cepat.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BGR
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X