Cara Memakai Line Points untuk Membeli Stiker di Line

Kompas.com - 25/01/2020, 19:12 WIB
Ilustrasi Line Points Line Official BlogIlustrasi Line Points

KOMPAS.com - Line menjadi salah satu media sosial dan aplikasi pesan instan yang marak dipakai oleh remaja. Salah satu daya tarik Line ialah adanya tema dan stiker lucu di dalamnya.

Line juga menyediakan berbagai filter unik saat pengguna melakukan video call. Dalam menu Shop, terdapat ribuan stiker yang dapat dibeli menggunakan Coin, mata uang yang digunakan saat bertransaksi ci Line.

Umumnya untuk mengisi Coin, pengguna akan dikenakan biaya mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 2 juta, tergantung jumlah Coin yang ingin dibeli.

Selain melalui transaksi, Line juga menyediakan cara alternatif untuk mendapatkan Coin secara gratis, yakni dengan memanfaatkan fitur Line Points.

Baca juga: Cara Menyimpan dan Berbagi Data di Line Lewat Fitur Keep

Berbeda dengan Coins, untuk mendapatkan Line Points, pengguna tidak akan dikenakan biaya sepeser pun.

Sebaliknya, pengguna hanya harus mengikuti beberapa langkah sederhana seperti mem-follow Official Account atau mengunduh aplikasi yang tersedia.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan Line Points dengan mengikui Official Account yang tersedia.

Untuk bisa mendapatkan Line Points secara gratis, pertama-tama Anda dapat mengakses Line Points pada menu (...) yang terletak pada pojok kanan bawah.

Cara mendapatkan Line PointsKOMPAS.com/ KEVIN RIZKY PRATAMA Cara mendapatkan Line Points

Berikutnya, Anda bisa mendapatkan Line Points dengan cara mengunduh aplikasi atau menambahkan Official Accounts yang disarankan.

Caranya, pilih Official Accounts yang ingin ditambahkan dan pilih "Add as Friends". Setelah berhasil ditambahkan, Anda dapat mengklaim Line Points dengan memilih "Get Points".

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X