Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampakan Gelang Pintar Pertama dari Realme, Punya Layar Melengkung

Kompas.com - 31/01/2020, 14:02 WIB
Putri Zakia Salsabila ,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

Sumber gsmarena

KOMPAS.com - Menjelang akhir tahun lalu, CEO Realme Mahdav Sheth mengungkapkan bahwa Realme akan segera meluncurkan produk gelang pintar atau fitness band pertamanya untuk melebarkan sayap ke ranah lifestyle.

Baru-baru ini, Mahdav tertangkap kamera sedang mengenakan sebuah fitness band dengan strap berwarna kuning di pergelangan tangan kirinya. Dia terlihat sedang berada di ruang tunggu Kantor Visa Spanyol di New Delhi, India.

Baca juga: Poster Ungkap Realme C3 Akan Meluncur Awal Februari

Bagian layar gelang pintar yang bersangkutan tampak berbentuk persegi panjang dan sedikit melengkung. Sayang, display dalam keadaan mati sehingga tak bisa ditebak apakah panelnya berjenis AMOLED berwarna atau tidak.

Berbeda dari Mi Band Xiaomi yang gelangnya mengitari layar, bagian strap di fitness band Realme ini tampaknya terpasang di sisi samping bezel layar.

CEO Realme Madhav Sheth menggunakan fitness band Realme di kantor Visa Spanyol di New Delhi.beebom CEO Realme Madhav Sheth menggunakan fitness band Realme di kantor Visa Spanyol di New Delhi.

Dari segi tampilan, fitness band Realme agaknya bakal mirip dengan Honor Band 5 yang memiliki layar AMOLED berwarna dengan curved glass.

Dihimpun KompasTekno dari GSM Arena, Jumat (31/1/2020), sebelumnya, Mahdav sempat mengatakan bahwa gelang pintar Realme akan diluncurkan Februari mendatang, tapi dia belum mengungkap tanggal persisnya.

Baca juga: Realme Bakal Pasarkan Lebih Banyak Produk AIoT ke Indonesia

Fitness band itu bakal dibekali dengan strap berwarna kuning cerah khas Realme, persis seperti yang dikenakan oleh Mahdav. Harganya mungkin akan bersaing dengan Xiaomi Mi Band 4 dan Honor Band 5 yang diduga akan menjadi kompetitornya di segmen budget.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber gsmarena


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com