Samsung Galaxy S10 Lite Resmi di Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 07/02/2020, 17:12 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung resmi memboyong smartphone flagship terbarunya, Galaxy S10 Lite ke pasar Indonesia.

Sebelumnya, Samsung telah lebih dulu memperkenalkan versi Lite lain, yaitu Galaxy Note 10 Lite. (Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Note 10 Lite di Indonesia)

Seri Lite ini menyasar pengguna yang ingin memiliki smartphone kelas flagship tapi memiliki dana yang terbatas.

"Kita meluncurkan seri Lite ini untuk mencapai market yang lebih luas lagi untuk orang-orang supaya bisa memiliki flagship Samsung yang sesuai dengan kebutuhannya mereka", ujar Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Indonesia dalam acara jumpa media di Jakarta, Jumat (7/2/2020).

Meski menyandang nama "ringan", spesifikasi Galaxy S10 Lite tak main-main. Ponsel Android ini ditenagai oleh Snapdragon 855 dan mengusung layar 6,7 inci dengan teknologi Super AMOLED Plus Infinity-O Display.

Samsung merilis smartphone Galaxy S10 Lite ke pasar Indonesia mulai 21 Februari 2020.Conney Stephanie/KOMPAS.com Samsung merilis smartphone Galaxy S10 Lite ke pasar Indonesia mulai 21 Februari 2020.

Baca juga: Daftar Harga Samsung Galaxy S20 dan S20 Plus Beredar sebelum Peluncuran

Untuk aspek fotografi, Galaxy S10 Lite memiliki tiga camera yang menempel pada punggung ponsel yang terdiri dari 48MP kamera wide angle, 12MP kamera ultra wide dengan bukaan f2.2 dan kamera makro 5MP f2.4.

Samsung Galaxy S10 Lite mengusung desain Infintiy-O dengan kamera punch-hole yang terletak di tengah atas ponsel.Conney Stephanie/KOMPAS.com Samsung Galaxy S10 Lite mengusung desain Infintiy-O dengan kamera punch-hole yang terletak di tengah atas ponsel.
Kamera depan Galaxy S10 Lite berupa punch hole yang terletak di tengah atas layar ponsel. Resolusinya 32MP dengan bukaan f2.2.

Tak hanya itu, Galaxy S10 Lite ini juga dilengkapi dengan fitur Super Steady Optical Image Stabilization (OIS) yang akan memberikan stabilitas lebih tinggi sehingga dapat menghasilkan mutu tangkapan video atau foto lebih maksimal.

Galaxy S10 Lite dibekali baterai sebesar 4.500 mAh dengan fitur fast charging 45 watt, port USB type C, dan menjalankan Android 10.

Dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, Galaxy S10 Lite hadir dengan tiga varian warna yaitu Prism Black, Prism Blue, dan Prism White.

Harga Samsung Galaxy S10 Lite di Indonesia dibanderol Rp 8,9 juta dan mulai tersedia di pasaran pada 21 Februari 2020.

Baca juga: Jelang Peluncuran Galaxy S20, Harga Galaxy S10 di Indonesia Dipangkas

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X