Momen Langka Akun Twitter Android, Unggah soal Samsung Galaxy S20

Kompas.com - 08/02/2020, 08:18 WIB
Tangkapan layar teks Galaxy di video undangan peluncuran Samsung Galaxy Unpacked 2020. SamsungNewsroomTangkapan layar teks Galaxy di video undangan peluncuran Samsung Galaxy Unpacked 2020.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Akun resmi sistem operasi Android (@Android) di Twitter mengunggah sesuatu yang langka. 

Biasanya akun Twitter tersebut berisi informasi teranyar seputar pembaruan atau ekosistem Google. Namun kali ini, akun tersebut malah mengunggah sebuah video yang mengacu pada acara Galaxy Unpacked yang bakal digelar Samsung beberapa hari lagi.

"Sesuatu yang menarik bakal hadir sebentar lagi. Sampai jumpa di (acara) Unpacked," ujar akun @Android sembari mencantumkan tautan ke halaman Twitter Samsung Mobile (@SamsungMobile).

Jika menelisik video berdurasi enam detik yang pada unggahan tersebut, tampak teks " android" dengan huruf "n" yang digantikan dengan bidang persegi berisikan teks "galaxy" yang tercantum di pojok kiri atas.

Seperti diwartakan sebelumnya, bidang persegi yang menyembul ini konon merupakan wadah untuk memuat modul kamera di perangkat Galaxy S20.

Bidang tersebut kemudian diperbesar hingga teks "galaxy" terbaca dan lantas huruf "a" yang berada di urutan kedua dalam teks tersebut bakal menampilkan teks "android" seperti sedia kala.

Terlepas dari video ini, belum diketahui dengan pasti apa sebenarnya yang sedang disiapkan oleh Samsung dan Google terkait peluncuran Galaxy Unpacked, jika mereka memang benar-benar berkolaborasi.

Akun @SamsungMobile hanya membalas twit video di atas dengan kalimat "@Android menyisakan tempat untukmu" pada kolom balasan.

Namun, ada spekulasi menarik yang mencuat di kolom balasan unggahan akun @Android ini.

Galaxy S20 versi Google Play Edition?

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Gizmochina
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X