Deretan Smartphone dan Teknologi yang Dipamerkan Oppo di Pesta Teknologi MWC

Kompas.com - 08/02/2020, 16:17 WIB
Booth Oppo IstimewaBooth Oppo

KOMPAS.com - Oppo akan segera memperkenalkan smartphone Find X2 dalam waktu dekat. Butuh dua tahun bagi Oppo untuk kembali merilis Find X series setelah merilisnya pertama kali pada tahun 2018 lalu.

Berbeda dengan pendahulunya, Oppo Find X2 akan dirilis dalam rangkaian ajang pameran teknologi Mobile World Congress ( MWC) di Barcelona, Spanyol pertengahan bulan ini.

Namun, ini bukan kali pertama Oppo memperkenalkan smartphone flagship-nya di ajang MWC.

Oppo juga beberapa kali memamerkan teknologi anyarnya di ajang tersebut. Lantas, apa saja smartphone dan teknologi yang pernah dipajang Oppo di MWC selama ini?

1. Oppo Find 5 (2013)

Saat ajang MWC tahun 2013, Oppo memperkenalkan flagship pertamanya yakni Oppo Find 5. Kala itu, Oppo Find 5 mengunggulkan sektor layar dengan resolusi Full HD dengan kerapatan 441 piksel per inci (ppi).

Saat dijual di pasaran Indonesia, Oppo Find 5 dijual dengan harga 5 jutaan.

2. Oppo N1 (2014)

Bagian atas Oppo N1 dilengkapi dengan kamera putarKOMPAS.com/Deliusno Bagian atas Oppo N1 dilengkapi dengan kamera putar

Masih ingat dengan smartphone kamera putar Oppo N1? Seri ini diperkenalkan pertama kali di MWC 2014 silam.

Teknologi kamera putar yang bisa digunakan sebagai kamera dan belakang sekaligus, menarik perhatian kala itu. Kamera yang dikembangkan bersama pabrikan Fujitsu itu bisa berputar hingga 206 derajat.

Baca juga: Kesan Pertama Menjajal Oppo N1

3. Oppo R5 (2015)

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X