Kompas.com - 12/02/2020, 07:08 WIB
|

SAN FRANCISCO, KOMPAS.com - Tiga smartphone terbaru Samsung yakni Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra resmi diluncurkan.

Ketiganya diperkenalkan dalam sebuah acara di The Place of Fine Arts, San Francisco, AS pada Selasa (11/2/2020) waktu setempat.

Ketiga ponsel ini dapat dipesan di Indonesia mulai 12 Februari 2020 pukul 12 siang WIB. Pemesanan dapat dilakukan melalui laman resmi Samsung, GalaxyLaunchPack.com sampai tanggal 23 Februari.

Samsung Galaxy S20 versi reguler dibanderol dengan harga Rp 12,999 juta, Galaxy S20 Plus dibanderol Rp 14,499 juta, dan Galaxy S20 Ultra dibanderol dengan harga Rp 18,499 juta.

Bagi calon pembeli perangkat Galaxy S20 Plus dan Galaxy S20 Ultra yang melakukan pemesanan awal (pre-order), akan mendapat bonus. Bonus tersebut adalah Galaxy Buds Plus yang juga dirilis bersamaan dengan Galaxy S20 series.

Baca juga: Galaxy Buds Plus Resmi Meluncur, Harga Rp 2 Juta

Menurut Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Indonesia, bonus Galaxy Buds Plus ini akan diberikan kepada pemesan perangkat Galaxy S20 Plus dan Galaxy S20 Ultra.

Bonus Galaxy Buds Plus tersebut tidak berlaku untuk pemesan Galaxy S20 versi reguler.

"Bonusnya adalah Galaxy Buds Plus. Bonus ini senilai Rp 2,3 juta," kata Denny.

Selain bonus, menurut Denny, pada halaman GalaxyLaunchPack.com pembeli juga dapat melakukan trade in alias tukar tambah secara online.

Para calon pembeli cukup mengunduh aplikasi Galaxy Trade-in yang ada di Google Play Store. Nantinya, aplikasi tersebut akan mendeteksi kondisi keseluruhan ponsel dan akan menampilkan berapa harga yang layak untuk ponsel tersebut. 

Baca juga: Ini Harga Samsung Galaxy Z Flip di Indonesia, Pre-order Mulai 12 Februari

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.