Smart TV Xiaomi, Turun Harga dan Sudah Bisa Netflix

Kompas.com - 12/02/2020, 10:08 WIB
Xiaomi Mi TV 4A KOMPAS.com/Oik Yusuf ArayaXiaomi Mi TV 4A
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Xiaomi memangkas harga perangkat televisi pintar model Mi TV 4A di Indonesia. Smart TV yang sekarang sudah bisa mendukung Netflix itu dibanderol dengan harga termurah Rp 1 jutaan.

Lebih detail, Mi TV 4A berukuran 32 inci kini dilego dengan harga Rp 1,9 juta. Sebelumnya, televisi ini dibanderol Rp 2 juta.

Sementara harga baru Mi TV 4A berukuran 43 inci dibanderol Rp 3,5 juta. Turun Rp 300.00, dari harga sebelumnya, Rp 3,8 juta.

Tertarik? Anda bisa langsung mengunjungi toko ritel Authorized Mi Store terdekat serta kanal pembelian online resmi Mi.com dan sejumlah e-commerce rekanan Xiaomi, seperti Shopee, Lazada, JD.ID dan Blibli.

Sekadar informasi, tidak ada perbedaan yang signifikan antara Mi TV 4A 32 inci dan 43 inci, terlepas dari ukuran layarnya.

Kedua perangkat ini ditenagai dengan chipset Amlogic 950x quad-core yang dilengkapi prosesor grafis Mali-450.

Keduanya juga memiliki kapasitas penyimpanan 8GB eMMC yang dipadankan dengan RAM 1GB. Sistem operasinya Android 9.0 (Pie) dan dilapis dengan sistem antarmuka Patchwall UI 2.0.

Fitur konektivitas yang ditawarkan pun tetap sama, yakni dukungan Wi-Fi, Bluetooth 4.2, hingga dukungan perintah suara dari Google Assistant. 

Baca juga: Review Mi TV 4A, TV Pintar Murah Besutan Xiaomi

Ada pula beberapa lubang konektivitas (port) yang menghiasi kedua perangkat Smart TV tersebut, mencakup port HDMI, port USB, port ethernet, hingga lubang earphone jack 3,5 mm. 

Daftar harga smartphone Xiaomi terbaru

Membandingkan ukuran Redmi 8 dan Redmi 8A. BILL CLINTEN/KOMPAS.com Membandingkan ukuran Redmi 8 dan Redmi 8A.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X