Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toko Baru Bose Dibuka di Mal Pacific Place, Bisa Coba Ruangan Home Theater

Kompas.com - 17/02/2020, 15:51 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan perangkat audio Bose resmi membuka toko offline baru yang berlokasi di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (17/2/2020).

Toko ini mengedepankan konsep user experience, di mana calon pembeli bisa mencoba berbagai perangkat audio Bose, sebelum membeli.

Menurut Direktur PT Prima Audio Indonesia, Andre Gunawan selaku distributor resmi Bose Indonesia, pihaknya ingin agar konsumen bisa merasakan secara langsung sensasi audio yang diberikan oleh Bose.

"Biasanya sebelum membeli, konsumen ingin merasakan langsung kualitas dari speaker Bose," kata Andre di sela acara pembukaan toko.

Baca juga: Bose Bikin Kacamata Pintar dengan Fitur Audio AR

Berbagai produk audio yang bisa dicoba juga beragam, mulai dari earphone in-ear, headset, speaker, bahkan merasakan pengalaman menonton bioskop di rumah dalam ruangan audio bernama Theater Room menggunakan perangkat Lifestyle 650 home entertainment system.

Ruangan ini istimewa, sebab hanya ada di offline store Bose di Mal Pacific Place SCBD. menggunakan perangkat bernama .

"Home theater belum ada di setiap toko, namun kalau tokonya cukup maka akan kita taruh," tutur Andre.

Petugas menunjukkan ruangan home theater di toko offline Bose di Mal Pacific Place di SCBD, Jakarta.KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Petugas menunjukkan ruangan home theater di toko offline Bose di Mal Pacific Place di SCBD, Jakarta.
Bose sendiri memiliki segmentasi pasar untuk semua kalangan, mulai dari kaum milenial hingga para pasangan yang sudah mapan. Menurut Andre, kaum muda biasanya mencari earphone wireless maupun wired. Sementara untuk pasangan yang sudah mapan biasanya mencari home theater.

Selain berfokus di Jakarta, Bose juga berencana untuk melakukan ekspansi ke wilayah lain. Meski begitu pihak Bose belum mau membeberkan informasi tersebut secara terbuka.

Baca juga: Pasar Earphone Nirkabel Bakal Jadi Terbesar Kedua setelah Ponsel

"Tahun ini kami akan membuka beberapa toko dan kemungkinan besar akan kami buka di luar wilayah Jakarta atau bahkan di luar pulau Jawa," kata Andre.

Dalam acara grand opening toko, Bose juga memamerkan beberapa perangkat audio terlarisnya seperti noise cancelling headphones, smart speakers, home theatres, soundbars dan audio sunglasses.

"Headphone yang paling the best ada SoundSport Free Wireless sedangkan pada headphone ada Bose Noise Cancelling Headphones 700," ungkap Ferry Halim Sulinanto selaku Retail Manager.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com