Toko Baru Bose Dibuka di Mal Pacific Place, Bisa Coba Ruangan Home Theater

Kompas.com - 17/02/2020, 15:51 WIB
Grand opening pada toko offline Bose di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan. KOMPAS.com/ KEVIN RIZKY PRATAMAGrand opening pada toko offline Bose di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan perangkat audio Bose resmi membuka toko offline baru yang berlokasi di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (17/2/2020).

Toko ini mengedepankan konsep user experience, di mana calon pembeli bisa mencoba berbagai perangkat audio Bose, sebelum membeli.

Menurut Direktur PT Prima Audio Indonesia, Andre Gunawan selaku distributor resmi Bose Indonesia, pihaknya ingin agar konsumen bisa merasakan secara langsung sensasi audio yang diberikan oleh Bose.

"Biasanya sebelum membeli, konsumen ingin merasakan langsung kualitas dari speaker Bose," kata Andre di sela acara pembukaan toko.

Baca juga: Bose Bikin Kacamata Pintar dengan Fitur Audio AR

Berbagai produk audio yang bisa dicoba juga beragam, mulai dari earphone in-ear, headset, speaker, bahkan merasakan pengalaman menonton bioskop di rumah dalam ruangan audio bernama Theater Room menggunakan perangkat Lifestyle 650 home entertainment system.

Ruangan ini istimewa, sebab hanya ada di offline store Bose di Mal Pacific Place SCBD. menggunakan perangkat bernama .

"Home theater belum ada di setiap toko, namun kalau tokonya cukup maka akan kita taruh," tutur Andre.

Petugas menunjukkan ruangan home theater di toko offline Bose di Mal Pacific Place di SCBD, Jakarta.KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Petugas menunjukkan ruangan home theater di toko offline Bose di Mal Pacific Place di SCBD, Jakarta.
Bose sendiri memiliki segmentasi pasar untuk semua kalangan, mulai dari kaum milenial hingga para pasangan yang sudah mapan. Menurut Andre, kaum muda biasanya mencari earphone wireless maupun wired. Sementara untuk pasangan yang sudah mapan biasanya mencari home theater.

Selain berfokus di Jakarta, Bose juga berencana untuk melakukan ekspansi ke wilayah lain. Meski begitu pihak Bose belum mau membeberkan informasi tersebut secara terbuka.

Baca juga: Pasar Earphone Nirkabel Bakal Jadi Terbesar Kedua setelah Ponsel

"Tahun ini kami akan membuka beberapa toko dan kemungkinan besar akan kami buka di luar wilayah Jakarta atau bahkan di luar pulau Jawa," kata Andre.

Dalam acara grand opening toko, Bose juga memamerkan beberapa perangkat audio terlarisnya seperti noise cancelling headphones, smart speakers, home theatres, soundbars dan audio sunglasses.

"Headphone yang paling the best ada SoundSport Free Wireless sedangkan pada headphone ada Bose Noise Cancelling Headphones 700," ungkap Ferry Halim Sulinanto selaku Retail Manager.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X