Harga Realme C3 di Indonesia Bocor Jelang Peluncuran

Kompas.com - 19/02/2020, 12:05 WIB
Realme C3 varian Blazing Red. Realme.comRealme C3 varian Blazing Red.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Realme C3 rencananya baru akan resmi diluncurkan di Indonesia pada sore ini, Rabu (19/2/2020). Namun beberapa jam menjelang rilis, harga Realme C3 di Tanah Air sudah bocor di dunia maya.

Adalah sebuah iklan di Instagram Story yang dipublikasi oleh akun Realme Indonesia. Berdasarkan pantauan KompasTekno, pada iklan tersebut tertera harga resmi dan harga flash sale.

Tak hanya itu, dalamiklan tersebut juga tertera tanggal penjualan perangkat Realme C3.

Berdasarkan informasi yang tertera, diketahui bahwa Realme C3 dengan varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB akan dijual dengan harga flash sale Rp 1.549.000 sementara harga normal Rp 1.699.000.

Tangkapan layar iklan Instagram Story Realme Indonesia yang memampang harga Realme C3.KOMPAS.com/Bill Clinten Tangkapan layar iklan Instagram Story Realme Indonesia yang memampang harga Realme C3.

Adapun penjualan perdana (online) yang dilakukan secara flash sale bakal digelar pada 25 Februari mendatang mulai pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Penampakan Gelang Pintar Pertama dari Realme, Punya Layar Melengkung

Kendati demikian, tidak disebutkan di kanal online mana saja calon pembeli bisa meminang Realme C3 yang hadir dengan slogan "Triple Camera, Game Monster" itu. 

Namun, berdasarkan informasi pada situs Realme.com, Realme C3 tampaknya akan tersedia di Realme.com dan partner resmi yakni Lazada dan Akulaku.

Terlepas dari itu, belum banyak informasi terkait spesifikasi Realme C3 yang bakal diluncurkan di Tanah Air sore hari ini. 

Realme C3 sendiri sudah lebih dulu meluncur di India. Namun kabarnya, Realme C3 versi Indonesia akan sedikit berbeda dengan Realme C3 versi India. 

Realme C3 versi India dibekali dengan dua kamera belakang, sementara Realme C3 versi Indonesia memiliki tiga kamera belakang.

Baca juga: MWC 2020 Batal, Bagaimana Nasib Oppo Find X2 dan Realme X50 Pro 5G?

Selain kamera, spesifikasi lainnya boleh dibilang sama persis dengan versi India.

Beberapa di antaranya seperti layar 6,5 inci beresolusi HD Plus dan hadir dengan dua varian warna, yakni Frozen Blue dan Blazing Red.

Realme C3 juga dipersenjatai chipset Mediatek Helio G70 yang dipadankan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, berikut baterai dengan kapasitas jumbo mencapai 5.000 mAh.

Untuk kepastian terkait spesifikasi, harga, dan ketersediaan Realme C3 di Indonesia, Anda bisa menyaksikan acara peluncuran ponsel tersebut secara live streaming di tautan berikut.

Update: Baca juga: Realme C3 Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp 1,7 Juta

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X